Breaking News:

Astra Life Gandeng Traveloka, Hadirkan Perlindungan Jiwa dan Kesehatan yang Terjangkau

Produk asuransi yang ditawarkan melalui Traveloka Protect adalah paket asuransi jiwa dengan manfaat perlindungan atas risiko meninggal dunia

ist
Astra Life Gandeng Traveloka, Hadirkan Perlindungan Jiwa dan Kesehatan yang Terjangkau 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) menggandeng Traveloka Protect menghadirkan produk perlindungan jiwa dan kesehatan yang terjangkau di aplikasi Traveloka.

Kerjasama ini juga akan memperluas jangkauan distribusi produk asuransi jiwa Astra Life.

Selaras dengan visi perusahaan "Astra Life in Every Home" dengan menghadirkan inovasi berbasis digital, yang menyediakan kemudahan bagi masyarakat untuk dapat mengakses produk perlindungan jiwa

Direktur Astra Life, Sri Agung Handayani mengatakan bahwa kemampuan dan infrastruktur digital Astra Life terus dikembangkan, setelah layanan e-commerce melalui ilovelife, aplikasi referral Buddies dan kini proses digital end to end dengan teknologi konektivitas API memampukan Astra Life untuk bermitra dengan berbagai perusahaan teknologi, seperti Traveloka.

"Astra Life merupakan partner asuransi jiwa pertama untuk Traveloka yang menghadirkan produk perlindungan jiwa dan kesehatan yang lengkap dan terjangkau di aplikasi Traveloka dengan total manfaat mencapai hingga Rp 500 juta per-tahun dan dapat ditambahkan perlindungannya sesuai dengan kebutuhan," tutur Sri Agung saat jumpa pers virtual, Senin (21/12/2020). 

Baca juga: Narapidana 4 Tahun Penjara terkait Kredit Fiktif Rp 41 Miliar Menyerah, Jadi Buron Selama 10 Tahun

Produk asuransi yang ditawarkan melalui Traveloka Protect adalah paket asuransi jiwa dengan manfaat perlindungan atas risiko meninggal dunia, karena sebab apapun ataupun kecelakaan, dengan premi yang sangat terjangkau, yaitu mulai Rp 70.000, dengan masa perlindungan 6 bulan atau satu tahun dengan mulai perlindungan mencapai Rp 500 juta.

Astra Life juga menawarkan asuransi kesehatan berupa pemberian santunan Rawat Inap yang dapat dilengkapi dengan Santunan Rawat Inap ICU, Penggantian Biaya Pembedahan, Santunan Cepat Sembuh, Santunan Aneka Perawatan Rumah Sakit, Penggantian Biaya Setelah Rawat Inap dan Santunan Penyakit Kritis dengan total manfaat hingga Rp 128 juta per-tahun. 

Nasabah dapat mengajukan reimbursement ke Astra Life meskipun sudah mengajukan klaim ke pihak asuransi lain (double claim).

Produk ini juga dilengkapi dengan layanan Customize Daily Cash Benefit, dimana nasabah dapat memilih jumlah santunan tunai harian mulai dari Rp 100.000 - Rp 1 juta.

Halaman
12
Penulis: Lita Febriani
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved