Breaking News:

Buka Meikarta Owners Club dan Show Unit Baru di Distrik 2

Meikarta Owners Club adalah lounge khusus untuk para pembeli Meikarta yang sudah membeli unit

ist/meikarta
Meikarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang akhir tahun, Meikarta menghadirkan Meikarta Owner’s Club di Distrik 2 sebagai fasilitas bagi para pembeli  dan membuka show unit baru di area Marketing Gallery Distrik 2, sejak Senin (7/12/2020) lalu.

Lilies Surjono, Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta mengatakan, ada sebanyak lima show unit dengan berbagai tipe diperagakan di sana mulai dari tipe kecil sampai besar.

"Show unit tersebut merupakan contoh dari unit-unit apartemen di Distrik 2 yang akan selesai topping off tahun depan dan 2 tower di antaranya sudah mulai topping off November lalu," katanya seperti dilansir dari Kontan, Rabu (23/12/2020).

Baca juga: Meikarta Mulai Topping Off di Area Distrik 2

Baca juga: Ruang Pengembangan untuk UMKM di Kawasan Meikarta

PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta, juga membuka Meikarta Owners Club, yaitu lounge khusus untuk para pembeli Meikarta yang sudah membeli unit, untuk melihat-lihat kondisi pembangunan Meikarta Distrik 2 dan juga untuk dapat bertanya kepada developer mengenai progress unitnya.

Kedua fasilitas berada di Marketing Gallery Distrik 2 Meikarta yang telah dibuka sejak Oktober lalu. Fasilitas ini untuk meningkatkan servis kepada konsumen Meikarta.

Lilies Surjono menambahkan, show unit baru di Marketing Gallery Distrik 2 diperuntukkan bagi calon konsumen yang ingin melihat seperti apa unit-unit di berbagai tower di Distrik 2.

Marketing Gallery Meikarta Distrik 2 buka mulai dari 09.00 –hingga 17.00.

Baca juga: Kronologi Anggota TNI Tewas Tertimpa Truk di Bekasi, Bermula Saat Korban Menolong Sang Istri

"Ada lima unit, mulai dari ukuran kecil unit studio dengan luasan 24m2 sampai dengan paling besar tiga kamar dengan ukuran 83m2," paparnya.

Indra Azwar, Head of PSAS, mengemukakan, fungsi Meikarta Owners Club ialah untuk kepentingan para pembeli yang sudah membeli unit Meikarta.

"Kami persilahkan seluas-luasnya mereka yang ingin melihat langsung progress tower-nya atau ingin bertanya-tanya secara langsung kepada team customer service kami," katanya. (Kontan/Benedicta Prima) 

Berita telah tayang di Kontan berjudul 

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved