Breaking News:

PTPN IX Percayakan Pengelolaan Kampoeng Kopi Banaran Kepada PT Dyandra Promosindo

Perjanjian ini berisi pengelolaan terintegrasi Kampoeng Kopi Banaran seluas 40 hektare oleh Dyandra selama 10 tahun

Ruth Novita Lusiani/Tribun Jateng
SEVP Business Support PTPN IX Wispramono Budiman dan Direktur Utama PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh meneken perjanjian kerjasama pengelolaan Kampoeng Kopi Banaran di Banaran Sky View, Kabupaten Semarang, Senin (15/2/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Komitmen PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IX menggandeng PT Dyandra Promosindo untuk mengembangkan kawasan argowisata Kampoeng Kopi Banaran, Kabupaten Semarang.

Kerjasama ini ditandai dengan melalui penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT Dyandra Promosindo, Senin (15/2/2021).

Perjanjian ini berisi pengelolaan terintegrasi Kampoeng Kopi Banaran seluas 40 hektare oleh Dyandra selama 10 tahun yang dapat diperpanjang.

Penandatanganan dilakukan SEVP Business Support PTPN IX Wispramono Budiman dan Direktur Utama Dyandra, Hendra Noor Saleh, di Banaran Sky View.

Baca juga: KPK Telusuri Kepemilikan Mobil dalam Kasus Korupsi di PTPN XI

Hadir dalam kegiatan ini Komisaris Utama PTPN IX Syarkawi Rauf, Komisaris Independen PTPN IX Andi Wibisono dan Warsito Ellwein, Direktur Utama PTPN IX Tio Handoko, SEVP Operation PTPN IX Tri Septiono, Direktur Dyandra Sri Mulyani Santoso serta Project Director Dyandra, Rumpoko Adi.

Wispramono mengatakan pengembangan kawasan agrowisata ini harus terus dilakukan sehingga Kampoeng Kopi Banaran bisa menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di Joglosemar dan Jawa Tengah.

Pada gilirannya meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara ke Semarang.

Baca juga: Laporan PTPN Terhadap Rizieq Cs, Penyidik Bareskrim Masih Tunggu Distribusi dari Robinops 

“Kami yakin Dyandra sebagai mitra telah memiliki banyak pengalaman dan kompetensi yang baik. Oleh karena itu kami mempercayakan pengelolaan Kampoeng Kopi Banaran kepada PT Dyandra Promosindo untuk menjalankan strategi pengembangannya,” ujar Wispramono kepada Tribunjateng.com.

Dyandra Promosindo yang memayungi PT Dyandra Banaran Nusantara berkomitmen mewujudkan harapan tersebut.

Hendra menegaskan infrastruktur dan program wisata yang sudah berjalan dengan baik akan dikelola lebih baik lagi agar memperoleh hasil yang jauh lebih signifikan.

Baca juga: Korupsi di Pabrik Gula Djatiroto PTPN XI, KPK Usut Perusahaan Dalam Tender

Halaman
12
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved