Breaking News:

MNC Bank Gelar Program Arisan Bagi-bagi Hoki 88 untuk Warga Medan

Tabungan Arisan adalah kegiatan dengan tema #KumpulAja yang diselenggarakan MNC Bank untuk mengobati kerinduan masyarakat

KONTAN
MNC Bank 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, yang merupakan anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau MNC Financial Services yang tergabung dalam MNC Group, mempunyai berbagai penawaran menarik sesuai keinginan unik setiap nasabahnya.

Selain Tabungan Dahsyat dengan hadiah dahsyat berupa e-Voucher Shopee, iPhone 12 Promax, serta hadiah utama Toyota Avanza Veloz dan Alphard, MNC Bank di Medan juga menawarkan Tabungan Arisan.

Meskipun terlaksana melalui penarikan arisan virtual, kegembiraan tetap terlihat, karena Tabungan Arisan yang kali ini diselenggarakan oleh MNC Bank regional Medan ini membagikan hoki 88.

Baca juga: Kerek Dana Murah, Bank MNC Genjot Produk Tabungan

Penarikan arisan untuk Tabungan Arisan Hoki Fat Fat 88 ini dibuka oleh sambutan Sales & Distribution Group Head MNC Bank Veronika dan dihadiri langsung oleh Branch Manager MNC Bank Medan Thomas Cipta Kusuma di Kantor Cabang MNC Bank Medan.

Tabungan Arisan adalah kegiatan dengan tema #KumpulAja yang diselenggarakan MNC Bank untuk mengobati kerinduan masyarakat Indonesia akan arisan yang aman dan nyaman. Tabungan Arisan bersifat regional ini hadiahnya suka-suka dan ditentukan bersama (anggota arisan), apapun keinginan nasabah, dapat difasilitasi oleh MNC Bank.

Menariknya, nasabah dapat mengikuti lebih dari satu kelompok arisan, sehingga bisa mendapatkan hadiah undian lebih banyak. Selain mendapatkan hadiah undian, nasabah tetap mendapatkan bunga tabungan.

“Tabungan Arisan ini hadiahnya diwarnai oleh unsur 8 sebagai angka keberuntungan dan semua pasti dapat. Untuk nasabah area Medan, kegiatan bertajuk “Hoki Fat Fat 88”, sehingga semua happy dan semua hoki," ungkap Thomas dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (24/2).

Thomas melanjutkan, CashBack Hoki yang didapat semua peserta arisan di area Medan hingga Rp 8.000.000 plus angpao belanja Brastagi Fruit Market masing-masing Rp 150.000 dan bunga tabungan yang menarik itu bisa diperoleh dengan hanya menabung sejumlah Rp 88 juta.

Kegiatan Tabungan Arisan kali ini khusus diselenggarakan agar nasabah mendapatkan sensasi #HokiAja dengan tetap #DiRumahAja.

Adapun, detail hadiah cashback 88 Tabungan Arisan sebagai berikut:

Halaman
12
Editor: Sanusi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved