Breaking News:

Hary Tanoe: Indonesia Siap Bangkit Lewati Pandemi

Menurutnya, kondisi pandemi yang penuh tantangan bisa sukses dilewati bila semua pihak bersinergi.

istimewa
Hary Tanoe. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MNC Group Investor Forum 2021 menarik perhatian 26.000 investor domestik dan global dari 125 negara.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo MNC Group Investor Forum berharap respons dari investor ini dapat berkontribusi terhadap investasi langsung ke Indonesia dan membuka peluang perusahaan-perusahaan lokal untuk ekspansi bisnis global.

"MNC Group sangat senang menjadi tuan rumah acara ini. Tema yang diangkat sejalan dengan optimisme pemulihan di berbagai aspek, termasuk perekonomian tahun 2021. Melihat antusiasme yang luar biasa, kami akan jadikan ajang ini sebagai event tahunan MNC Group," kata HT dalam keterangan yang diterima, Jumat (5/3/2021).

Baca juga: Berbagai Upaya Membuka Peluang Peningkatan Ekspor Untuk Pemulihan Ekonomi Nasional 2021

Menurutnya, kondisi pandemi yang penuh tantangan bisa sukses dilewati bila semua pihak bersinergi.

"Kami percaya, jika kami bekerja sama dengan pemerintah dan bermitra dengan institusi lain yang memiliki visi yang sama, Indonesia bisa bangkit kembali dan mengatasi tantangan saat ini," ungkap Hary.

Karena itulah, Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) itu mengajak seluruh pihak bergandengan tangan membangkitkan kembali perekonomian Indonesia yang terpukul pandemi.

"Ayo ambil bagian, berkontribusi untuk pemulihan negara kita tercinta, Indonesia. Sekecil apapun kontribusi kita, bisa menjadikan ekonomi Indonesia lebih baik," tegas Hary yang dua periode dipercaya sebagai Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia hingga saat ini.

Hary mengatakan pandemi adalah momentum untuk melangkah mundur dan bersiap untuk melangkah lebih banyak ke depan

Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo sebagai satu di antara pembicara mengajak semua pihak untuk membawa optimisme pemulihan ekonomi Indonesia ini untuk membangun bangsa, masyarakat dan mendorong bisnis domestik dan internasional.

Baca juga: Wakil Menkeu: Vaksin Covid-19 Langkah Awal Pulihkan Ekonomi

Halaman
12
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved