Breaking News:

Makin Mudah Belajar Bisnis dan Manajemen Secara Daring 

Salah satu inovasi terbaik Humplus adalah menciptakan Sekolah Manajer Online (SMO), layanan video berlangganan tentang bisnis dan manajemen.

ist
Sekolah Manajer Online (SMO), memungkinkan peserta didik mendapatkan pengetahuan ilmu manajemen dan bisnis melalui sebuah layanan video berlangganan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sumber daya manusia (SDM) merupakan faktor penting dalam usaha mencapai kemajuan dan kesejahteraan suatu bangsa.

SDM Indonesia yang berasal dari jumlah penduduk yang besar, dianggap oleh sebagian orang sebagai hambatan pembangunan dari pada sebagai modal pembangunan, karena belum dimanfaatkan secara optimal, dan memiliki kualitas yang masih rendah.

Baca juga: Ali Ngabalin Sebut Dua Menteri Nomenklatur Baru Kemungkinan Diisi Pejabat Lama

Kualitas SDM ini tercermin dari tingkat produktivitas, dan tingkat kreativitas yang rendah.

Sehingga sering dianggap tidak setara atau berada di level bawah dibandingkan dengan tenaga kerja asing (bangsa lain).

Dalam upaya untuk mewujudkan visi meningkatkan kualitas sumber daya manusia bangsa Indonesia agar memiliki kemampuan yang setara dengan kualitas SDM bangsa-bangsa yang telah maju, Human Plus Institute (Humplus) terus menciptakan inovasi-inovasi baru.

Salah satu inovasi terbaik Humplus adalah menciptakan Sekolah Manajer Online (SMO), sebuah layanan video berlangganan tentang bisnis dan manajemen.

Baca juga: PREDIKSI Line-up Dortmund vs City, Terzic Berharap Hummels & Reus Bisa Tampil, Sancho Masih Absen

Iin Indriyatna selaku Public Relation Sekolah Manager Online (SMO) mengatakan dalam SMO, peserta didik dapat belajar dan menyimak video dimana saja dan kapan saja (tanpa batas), karena dapat diakses melalui PC, laptop, ataupun smartphone Anda.

"Cara mengaksesnya cukup mudah, Anda hanya perlu membuka internet mesin pencarian Anda, dan menuliskan alamat laman tujuan, siswa dapat mengaksesnya sebanyak yang Anda butuhkan," katanya, Rabu (14/4/2021).

Dikatakannya, lebih dari 60 video (dan akan terus bertambah) terdapat di dalam layanan SMO. Pelatih-pelatih yang menjadi pemateri di SMO adalah pelatih yang tidak hanya sekedar menguasai teori namun juga seorang profesional yang sangat ahli dan piawai dalam mempraktikkan materi atau ilmu yang dibawakannya.

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved