Breaking News:

Perusahaan Sarung Tangan Malaysia Cari Patner Bangun Pabrik di Indonesia

Indonesia adalah pasar yang besar bagi dunia bisnis di Asia Tenggara, apalagi di masa pandemi kebutuhan sarung tangan pasti meningkat pesat

ist
Sarung tangan KenTeam Sdn Bhd 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan sarung tangan asal Malaysia, KenTeam Sdn Bhd tengah mempertimbangkan untuk membangun pabrik sarung tangan di Indonesia. 

Bahkan, KenTeam berniat mencari partner kerjasama untuk membuka pabrik di Indonesia.

"Untuk kemungkinan membuka pabrik baru di Indonesia,  kami bisa  mengatakan bahwa hal itu sangat kami pertimbangkan," kata Dato Seri Justin Lim, Chief Executive Officer KenTeam Sdn Bhd dalam keterangannya, Rabu (21/4/2021).

Dikatakannya, Indonesia adalah pasar yang besar bagi dunia bisnis di Asia Tenggara, apalagi di masa pandemi kebutuhan sarung tangan pasti meningkat pesat.

"Kapasitas produksi KenTeam yang terbesar di Malaysia, kami harapkan dapat memenuhi kebutukan sarung tangan kesehatan di Indonesia,” kata pengusaha, yang dekat dengan banyak pejabat tinggi di Indonesia, ini.

KenTeam yang mendukung pemerintah Indonesia mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19, berkeinginan untuk ikut berperan serta memenuhi kebutuhan sarung tangan kesehatan di Indonesia, jika mendapat partner yang tepat untuk membuka pabriknya di Indonesia.

Baca juga: Pemerintah Bayar Tunggakan Insentif kepada 30.105 Tenaga Kesehatan yang Tangani Covid-19

“Kemampuan produksi KenTeam yang sangat besar, jika kami membangun pabrik di Indonesia, tentu dapat memenuhi kebutuhan sarung tangan kesehatan berkualitas untuk keperluan dalam negeri di Indonesia

Juga dapat meningkatkan kapasitas expor sarung tangan produksi Indonesia ke negara lain,” kata Justin.

KenTeam saat inu mulai melebarkan sayapnya dengan membangun pabrik barunya di Melaka baru baru ini.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved