Breaking News:

Kasus Jiwasraya

AAJI Apresiasi Upaya Pengembalian Dana Para Pemegang Polis Jiwasraya

Sampai pada 27 April 2021 ini, pemegang polis yang ikut dalam prgram restrukturisasi Jiwasraya terus mengalami peningkatan.

Tribunnews/Irwan Rismawan
Karangan bunga berisi dukungan terhadap Program Restrukturisasi Polis terpampang di depan Kantor Pusat PT Asuransi Jiwasraya (Persero), Jakarta, Selasa (15/12/2020). Karangan bunga tersebut berisi ucapan dukungan kepada Manajemen baru Jiwasraya dalam penyelamatan polis melalui program restrukturisasi yang dinilai jadi solusi terbaik dalam rangka menyelesaikan sengkarut masalah Jiwasraya. Tribunnews/Irwan Rismawan 

Laporan Wartawan Tribunnews, Bambang Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mengapresiasi langkah  Tim Percepatan Restrukturisasi PT Asuransi Jiwasraya (Persero) masih terus berupaya menyelamatkan para pemegang polis.

Adanya percepatan tersebut semakin memperlihatkan titik terang bagi para pemegang polis dalam upaya pengembalian dana mereka.

Ketua Dewan Pengurus AAJI, Budi Tampubolon menyampaikan apresiasi, dengan adanya kerja keras oleh tim percepatan.

“Pencapaian (Tim Percepatan) saat ini yang mendapatkan kepercayaan dari pemegang polis dengan deadline 31 Mei 2021 ini. Kami mewakili AAJI mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya,” jelas Budi dalam Webinar IFG Progress, pada Rabu (28/4/2021). 

Diketahui, sampai pada 27 April 2021 ini, pemegang polis yang ikut dalam prgram restrukturisasi Jiwasraya terus mengalami peningkatan.

Untuk saja pemegang polis Bancassurance, yang saat ini sudah mencapai 93 persen atau 16.223 polis. 

Baca juga: Amnesty International: Polisi Harus Usut Dugaan Pelanggaran SOP Atas Penangkapan Munarman

Sementara itu, pemegang polis Korporasi yang ikut restrukturisasi mencapai  82,8% atau 1.774 polis.

Di sisi lain, pemegang polis ritel sudah mencapai 75,3 persen atau 134.792 polis. 

Lanjut Budi, kepercayaan masyarakat atau pemegang polis dalam mengikuti program restrukturisasi juga karena adanya perusahaan asuransi baru yakni IFG Life. Di mana IFG Life akan menaungi seluruh polis yang sudah direstrukturisasi. 

Halaman
12
Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved