Breaking News:

Tim Corcomm yang Handal Dibutuhkan untuk Antisipasi Disrupsi Digital

Banyak perusahaan besar yang menyadari pentingnya membangun komunikasi publik yang baik untuk merespon disrupsi teknologi digital.

ist
Tim Corporate Comunication Danone Indonesia dinobatkan sebagai salah satu peraih penghargaan kategori “Corcomm Dream Team 2021”. Penghargaan ini diberikan oleh Majalah MIX Marketing & Communications untuk memberikan pengakuan terbaik atas kreativitas, kerja keras, kerja cerdas para profesional di berbagai industri. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak perusahaan besar yang menyadari pentingnya membangun komunikasi publik yang baik sekaligus membangun tim corporate communications yang handal untuk merespon disrupsi teknologi digital yang sangat keras karena pandemi saat ini.

Apalagi jika bisnis yang dijalankan terkait erat dengan isu nutrisi, kesehatan dan lingkungan. Ccitra dan reputasi perusahaan dipertaruhkan.

"Hal ini menjadi semakin relevan selama pandemi covid-19 saat masyarakat memerlukan informasi yang kredibel dan relevan melalui saluran saluran komunikasi yang pas untuk mereka," kata Arif Mujahidin, Corporate Communication Danone Indonesia dalam keterangannya, Minggu (1/5/2021).

“Di tengah beragam tantangan yang ditimbulkan oleh krisis multidimensi, tim komunikasi perusahaan harus bisa membentuk program kehumasan yang mampu memberikan informasi objektif, edukatif dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Arief.

Baca juga: Asuransi Astra dan Telkom Juarai Indonesia MarComm & CorComm Dream Team 2021

Arif menambahkan, pihaknya terus berinovasi untuk membangun tim Corporate Communications yang handal, profesional dan selalu siap melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan dalam keadaan apapun.

Baca juga: Pupuk Indonesia Sabet 2 Award karena Sukses Turunkan Emisi

Belum lama ini tim corcomm yang dipimpinnya menerima penghargaan Corcomm Dream Team 2021 sebagai pengakuan terbaik atas kreativitas, kerja keras, kerja cerdas para profesional di berbagai industri di ajang Marcomm & Corcomm Dream Team 2021 Recognition.

Baca juga: Program Inovatif Selama Pandemi, Kementan Diganjar Merdeka Award

Ajang ini merupakan apresiasi atas pencapaian para profesional di bidang marketing dan communications oleh Majalah MIX Marketing & Communication.

“Tim Corporate Communication Danone Indonesia ingin terus menghidupkan dan mengkampanyekan visi One Planet One Health dari Danone untuk membawa dampak positif bagi kesehatan masyarakat dan bumi," ujarnya.

"Kami terus melakukan inovasi pada kampanye edukasi kesehatan, pelestarian lingkungan, kanal digital, hingga pelatihan untuk media dan karyawan internal. Kami senang upaya kami ini mendapat apresiasi oleh para ahli,” tambah Arif.

Ada tiga kategori untuk penghargaan Corcomm Dream Team 2021, antara lain Excellent Team sebagai kategori tertinggi, dilanjutkan dengan Solid Team dan Effective Team.

Danone Indonesia meraih penghargaan dalam kategori tertinggi yaitu Excellent Team berdasar penilaian tim juri dari kalangan ahli komunikasi, mulai dari sektor praktisi, asosiasi, media, hingga dosen.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved