Breaking News:

Mudik Lebaran 2021

Bus Damri Tujuan Bandara Soetta Tetap Beroperasi Selama Larangan Mudik

Meski terjadi banyak penyekatan di beberapa ruas jalan, operasional beberapa angkutan umum dan perintis masih tetap berjalan.

IST
Jadwal operasional bus Damri tujuan Bandara Soekarno-Hatta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masa larangan mudik Idul Fitri resmi berlaku mulai hari ini, Kamis (6/5 /2021) sampai 16 Mei 2021 mendatang.

Meski terjadi banyak penyekatan di beberapa ruas jalan, operasional beberapa angkutan umum dan perintis masih tetap berjalan. Salah satunya Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia atau dikenal DAMRI.

Bus DAMRI untuk jurusan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang tetap beroperasi selama larangan mudik pada 6-17 Mei 2021. Bus yang melayani perjalanan bandara dan perintis ini akan beroperasi di wilayah Tangerang, Jakarta, Bogor, Merak, Bekasi, dan Sukabumi.

"Rute DAMRI menuju Bandara Soekarno-Hatta kesayangan #SobatDamri ini tanggal 6-17 Mei 2021 tetap beroperasi loh. Apalagi tiket bisa dipesan melalui DAMRI Apps atau http://tiket.damri.co.id praktis banget!! Cuss pesan sekarang," tulis pengumuman akun damriindonesia di Instagram, Kamis (6/5/2021).

Berikut Jadwal Lengkap DAMRI Soekarno-Hatta:

Armada bus Damri Bandara Soekarno-Hatta.
Armada bus Damri Bandara Soekarno-Hatta. (IG Pecinta Damri)

Jadwal keberangkatan bus DAMRI dari Jakarta dan Tangerang akan beroperasi tiap dua jam sekali mulai pukul 04.00-18.00 WIB. Sementara dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Jakarta dan Tangerang beroperasi mulai pukul 08.00-22.00 WIB dengan keberangkatan dua jam sekali.

Sementara jadwal keberangkatan dari Bekasi dan Bogor akan beroperasi tiap dua jam sekali mulai pukul 02.00-18.00 WIB.

Untuk keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bogor dan Bekasi akan beroperasi mulai pukul 06.00-22.00 WIB dengan keberangkatan dua jam sekali.

Penulis: Fandi Permana
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved