Breaking News:

Shopee Dari Rumah: Solusi Mudah Penuhi Kebutuhan Penting di Masa Pandemi

Shopee menghadirkan kampanye Shopee Dari Rumah yang memberikan Ekstra Cashback 50% dan Ekstra Gratis Ongkis.

Penulis: Yulis
Editor: Choirul Arifin
IST
Kampanye Shopee dari Rumah memberikan Ekstra Cashback 50% dan Ekstra Gratis Ongkis. 

TRIBUNNEWS.COM - Tidak henti-hentinya berkontribusi terhadap penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia, kali ini, Shopee menghadirkan kampanye Shopee Dari Rumah yang memberikan Ekstra Cashback 50% dan Ekstra Gratis Ongkis.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja menjelaskan, kampanye tersebut sengaja dilakukan untuk mendukung kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali guna menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

“Melihat perkembangan situasi pandemi saat ini, Shopee sebagai e-commerce yang dekat dengan masyarakat mengambil peran dalam upaya pencegahan dan penekanan laju virus Covid-19 dengan menginisiasi kampanye spesial yaitu Shopee Dari Rumah. Inisiatif ini merupakan bentuk nyata dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan mendukung himbauan pemerintah di Indonesia,” kata Handhika Jahja dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (14/7/2021).

Baca juga: Terima 1.000 Oksigen dan 1 Juta Vaksinasi Shopee, Menkes: Ini Bentuk Penghargaan bagi Kemanusiaan

Ia menambahkan, dalam kampanye tersebut, pihaknya menghadirkan beragam fitur dan penawaran mulai dari yang terkait protokol kesehatan, produk penunjang imun tubuh, hingga kebutuhan rumah tangga.

Ekstra Cashback 50% & Ekstra Gratis Ongkir

Selama kampanye Shopee Dari Rumah, pengguna dapat memanfaatkan kupon cashback dan gratis ongkir tambahan untuk berbelanja kebutuhan pokok, rumah tangga, keperluan bekerja dan sekolah di rumah, ataupun produk-produk pendukung lainnya di kampanye ini.

Baca juga: Berburu Produk Murah di Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, Smart TV Android 40 Inch Dijual Rp 5 Juta

Rangkaian penawaran menarik ini dapat ditemukan dalam Voucher Hari Ini!

Keperluan Utama & Kebutuhan dari Rumah

Meningkatkan pengalaman belanja online dari rumah, pengguna dapat dengan mudah menemukan rangkaian produk terkurasi seperti masker, face shield, vitamin, sanitizer dan perlengkapan untuk mendukung protokol kesehatan dalam Keperluan Utama.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memanfaatkan promo kebutuhan di Kebutuhan dari Rumah, seperti Makanan dan Minuman diskon sampai dengan 60%, Keperluan Kerja dan Sekolah diskon sampai dengan 80% dan Keperluan Rumah Diskon sampai dengan 80%.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved