Breaking News:

Investasi Online yang Fleksibel dengan Aplikasi Digibank Reksa Dana

Transformasi digital merupakan salah satu fokus berkelanjutan agar nasabah dapat  live more, bank less

ist
DBS Treasures hadirkan inovasi digital berkelanjutan, raih peluang melalui investasi online yang fleksibel dengan digibank Reksa Dana 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DBS Treasures secara konsisten menghadirkan inovasi digital berkelanjutan sehingga nasabah dapat yakin meraih peluang investasi di saat yang tepat.

Inovasi terbarunya adalah produk digibank Reksa Dana dengan akses investasi online yang fleksibel melalui aplikasi digibank by DBS.

Hal ini sejalan dengan perkembangan tren di masyarakat yang kini beralih ke platform digital dalam aktivitas sehari-hari, termasuk kegiatan finansial.

“Peluncuran digibank Reksa Dana merupakan salah satu wujud nyata komitmen DBS Treasures sebagai mitra manajemen kekayaan terpercaya menuju future of banking.

Baca juga: Bahana TCW dan DBS Ajak Inves di Pasar Keuangan AS Lewat Reksadana Ekuitas Syariah USD

Mengedepankan intuitive wealth management DBS Treasures yang memiliki tiga pilar utama, yaitu proaktif dengan insight terkini, tim ahli handal dengan data-driven operating model berdasarkan profil risiko nasabah dan analisa data pasar, serta inovasi digital berkelanjutan.

Hal ini sudah disikapi sejak awal oleh DBS Treasures, yang mana transformasi digital merupakan salah satu fokus berkelanjutan agar nasabah dapat  live more, bank less,” ujar Rudy Tandjung, Consumer Banking Director, PT Bank DBS Indonesia dalam temu media daring, Senin (26/7/2021).

Ia mengatakan, produk investasi terkini yang dohadirkan di aplikasi digibank by DBS adalah digibank Reksa Dana  dengan proses end-to-end yang fleksibel mulai dari registrasi SID hingga transaksi beli, jual, dan switching.

Hal ini mendukung nasabah dalam menangkap peluang dan mengoptimalisasi portofolio investasinya 24/7.

Baca juga: Arahan Presiden & Mendagri Percepat Pencairan APBD untuk Bansos dan Dana Covid Mulai Diimplementasi

"Rangkaian produknya mencakup instrumen tangguh, mata uang IDR dan USD, hingga kelas aset yang komprehensif untuk mencakup seluruh profil risiko investasi nasabah.

Semuanya dapat dikategorisasi berdasarkan popularitas, kinerja, dan scoring terbaik,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (26/7/2021).

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved