Breaking News:

Gelar RUPS, IPTV Angkat Henry Wijadi Jadi Direktur Perseroan

Dengan hasil RUPS tersebut, maka susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan adalah sebagai berikut:

net
Ilustrasi laporan keuangan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dengan satu di antara agendanya menyetujui pengangkatan Henry Wijadi sebagai Direktur Perseroan.

"Pemegang saham menyetujui pengangkatan Henry Wijadi sebagai Direktur IPTV yang bertanggung jawab atas peningkatan penjualan perseroan, baik iklan, korporasi dan kemitraan dari IPTV Group," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo ditulis Kamis (29/7/2021).

Hary menjelaskan tugas Henry Wijadi akan meningkatkan pendapatan iklan seiring dengan meningkatnya jumlah pelanggan IPTV Group, meningkatkan pelanggan serta meningkatkan kerja sama dengan pihak ketiga.

Henry Wijadi memiliki pengalaman di bidang media selama 20 tahun dengan mengawali kariernya di Metro TV (2001-2006) dan Trans 7 (2006-2010).

Baca juga: BPJT Optimistis Saham Jalan Tol Cepat Rebound di Masa Pandemi

Alumnus Manajemen Pemasaran dari Universitas Tarumanegara ini telah bergabung dengan MNC Group selama 11 tahun sejak 2010 di RCTI hingga 2015, sebagai Direktur Sales & Marketing di GTV (2015-2020) dan saat ini menjabat sebagai Chief Digital Sales Officer RCTI+, MNC Portal Indonesia, dan MNBI sejak 2020.

Sebagai informasi, IPTV membukukan pendapatan konsolidasi sebesar Rp1.032 miliar pada Q1-2021, meningkat sebesar 23 persen YoY dari tahun sebelumnya yaitu sebesar Rp842 miliar.

Pendapatan dari layanan satelit yang meliputi dua unit DTH Perseroan yaitu MNC Vision (pasca bayar) dan K-Vision (prabayar), mengalami peningkatan sebesar 3 persen YoY di Q1-2021 menjadi Rp668,9 miliar dibandingkan Rp651,5 miliar miliar pada Q1-2020.

Sementara pendapatan yang berasal dari segmen layanan digital, IPTV, dan broadband Perseroan mengalami pertumbuhan signifikan menjadi Rp327,2 miliar pada Q1-2021 dibandingkan perolehan sebelumnya yaitu Rp160,2 miliar, mewakili pertumbuhan sebesar 104 persen YoY.

Dengan hasil RUPS tersebut, maka susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan adalah sebagai berikut:

DEWAN KOMISARIS
Presiden Komisaris: Syafril Nasution
Komisaris: Indra Pudjiastuti
Kommisaris Independen: Agus Mulyanto

DEWAN DIREKSI
Presiden Direktur: Ade Tjendra
Direktur: Herman Kusno
Direktur: Hari Susanto
Direktur: Tito Abdullah
Direktur: Vera Tanamihardja
Direktur: Adita Widyansari
Direktur: Endang Mayawati
Direktur: Henry Wijadi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved