Breaking News:

Gandeng Joe Taslim, Shopee Hadirkan Kejutan 9.9 Super Shopping Day

Shopee resmi menjadikan Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Shopee Indonesia terbaru pada Rabu (18/8/2021) sore.apa alasannya?

ist
Shopee resmi menjadikan Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Shopee Indonesia terbaru pada Rabu (18/8/2021) sore. 

TRIBUNNEWS.COMShopee resmi menjadikan Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Shopee Indonesia terbaru pada Rabu (18/8/2021) sore.

Adapun alasannya karena Joe Taslim merupakan sosok yang dinilai dapat menginspirasi banyak orang dengan serangkaian prestasi, kerja keras, dan dedikasi untuk membawa harum nama Indonesia di kacah dunia perfilman.

Baca juga: Cara Order atau Pesan Makanan di ShopeeFood Lewat Aplikasi Shopee, Ini Panduannya

“Saya sangat senang dan bangga bergabung dengan keluarga Shopee Indonesia. Shopee merupakan platform yang dekat dengan masyarakat dan terus berupaya memberikan dampak positif melalui rangkaian inovasi, inisiatif dan kampanye yang dihadirkan. Tidak hanya menjadi jalan bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan, tetapi juga memberikan motivasi untuk bertahan bahkan membawa produk lokal hingga ranah global,” ujar Brand Ambassador Shopee Indonesia Joe Taslim.

Baca juga: Rayakan Hari Kemerdekaan, ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal Hadirkan 3 Promo Spektakuler

Pengumuman resmi itu juga menjadi rangkaian awal dalam kemeriahan festival belanja akhir tahun yakni 9.9 Shopping day. Kampanye ini akan berlangsung hingga 12 September dengan penawaran terbaik seperti COD Gratis Ongkir, Tanam ShopeePay 30 M dan Super Serba Seribu.

Kampanye 9.9 Shopping day hadir juga untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli berbagai barang pada akhir tahun.

Baca juga: Dalam Sehari, Shopee Catat Ada 50 Ribu Produk Lokal Laris di Pasar Internasional

Sebuah survei yang dilakukan oleh Shopee memaparkan bahwa lebih dari 90% pengguna di seluruh wilayah, secara proaktif mencari informasi untuk mempersiapkan diri agar dapat membuat keputusan belanja online yang lebih baik selama kampanye belanja akhir tahun berlangsung.

Periode musim belanja akhir tahun ini juga cenderung menarik pengguna belanja online baru, dengan 43% pembeli melakukan pembelian online pertama mereka selama periode kampanye besar akhir tahun. Di tengah pandemi dan himbauan agar masyarakat melakukan sebagian besar aktivitas dari rumah, kampanye 9.9 Super Shopping Day bersama Joe Taslim dihadirkan untuk memberikan semangat, harapan serta kebahagiaan bagi pengguna melalui rangkaian penawaran terbaik, hiburan serta kesempatan mendapatkan hadiah menarik di aplikasi Shopee.

Baca juga: Resmikan Kampus UMKM Shopee Semarang, Ganjar: Peran Marketplace Macam Ini Sangat Diperlukan

Di saat yang sama, kampanye ini juga menjadi upaya lanjutan Shopee untuk menjaga keberlangsungan bisnis pelaku usaha khususnya UMKM.

“Shopee senang sekali dapat berkolaborasi dengan Joe Taslim, sosok yang memiliki semangat besar untuk terus berkarya dan berinovasi. Kami melihat Shopee dan Joe Taslim memiliki visi dan misi yang sama untuk menyebarkan inspirasi, semangat dan harapan untuk terus bertahan, berusaha mencapai tujuan hingga mengharumkan nama bangsa,” kata Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto.

Selama 26 hari berturut-turut hingga 12 September dan spesial pada puncak kampanye di 9 September, Shopee telah menyiapkan berbagai rangkaian penawaran dan aktivitas terbaik sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman belanja online terbaik dalam aplikasi Shopee.

Halaman
123
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved