Breaking News:

PLN Sediakan Token Senilai Rp 5 Ribu di PLN Mobile

PT PLN (Persero) menghadirkan mini denominasi token Rp 5 ribu melalui aplikasi PLN Mobile, yang dapat diakses seluruh pelanggan PLN.

Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Stimulus PLN 2021, Klaim Token Listrik Gratis PLN Mulai 7 Januari via www.pln.co.id atau WhatsApp 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT PLN (Persero) menghadirkan mini denominasi token Rp 5 ribu melalui aplikasi PLN Mobile, yang dapat diakses seluruh pelanggan PLN.

Wakil Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, hadirnya super aplikasi PLN Mobile, bukan hanya hasil kinerja satu direktorat saja, tetapi seluruh tim PLN.

"Kita tambah fitur-fitur PLN Mobile, hanya untuk satu tujuan, yaitu PLN ingin memberikan pelayanan pelanggan kelas VIP, karena semua pelanggan sangat penting. Salah satu fitur barunya adalah mini denominasi token Rp 5.000," ujarnya secara virtual, Rabu (13/10/2021).

Baca juga: Cara Isi Token Listrik PLN Melalui ATM, Ketahui Perbedaan Listrik Pascabayar dan Prabayar

Selain fitur pembelian token Rp 5.000 sampai Rp 15.000, ada sejumlah fitur lain, seperti promo-promo dan paket Iconnet, alur pelayanan pembayaran baru, catatan penggunaan pascabayar, dan lainnya.

Menurutnya, fitur-fitur tersebut akan menjadi inti dari pengembangan dan penambahan fitur lain ke depan, sesuai roadmap pengembangan bisnis PLN.

Baca juga: Cara Mengisi Token Listrik PLN Melalui ATM, Simak Langkah-langkahnya Berikut Ini

"Kalau kita berbicara aplikasi super, di situ ada (layanan) internet, dan Charge.In (kendaraan listrik). Ke depan ada smart home, ini artinya ada di satu ruangan, bukan hanya pelayanan listrik, tetapi fasilitas yang ada di PLN masuk di PLN Mobile," katanya.

Terkait smart home, kata Darmawan, listrik ke depannya akan semakin lekat dalam kehidupan keseharian.

"PLN mendorong masyarakat untuk mengunduh aplikasi PLN Mobile, guna mempermudah pelayanan kelistrikan," ucap Darmawan.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved