Breaking News:

Bos IKEA Indonesia Jelaskan Keunggulan Ekspansi Gerai di Mal 

Toko IKEA Mall Taman Anggrek akan dibangun di area dengan luas lebih dari 10.000 meter persegi di area North Wing lantai tiga dan empat

ist
Seremi Groundbreaking sebagai tanda dimulainya ekspansi pembangunan toko IKEA Mall Taman Anggrek di Jakarta Barat, Kamis (28/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia) melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking sebagai tanda dimulainya ekspansi pembangunan toko IKEA Mall Taman Anggrek di Jakarta Barat. 

Toko IKEA Mall Taman Anggrek ini merupakan toko perusahaan pertama hadir di pusat perbelanjaan, menawarkan solusi serta inspirasi perabot rumah tangga bagi masyarakat sekitar. 

"Jadi, perbedaan mendasar adalah toko ini ada di mal.

Sebelumnya berdiri sendiri, kali ini di mal," ujar Presiden Direktur IKEA Indonesia Patrik Lindvall, Kamis (28/10/2021). 

Para pelanggan IKEA, lanjutnya, bisa melihat konsep baru dan segar yakni menawarkan pengalaman belanja menyenangkan sekaligus destinasi jalan-jalan bagi pengunjung Mall Taman Anggrek di 2022 mendatang. 

Baca juga: Pelabuhan Anggrek-Gorontalo Resmi Dikelola dengan Skema Pendanaan Kreatif Non-APBN

"Kelebihannya tidak hanya menikmati apa dari IKEA, tapi juga Mall Taman Anggrek.

Lalu, bukan hanya sekadar jual produk, tapi solusi, sehingga akan menarik sekali bagi pengunjung maupun masyarakat di sekitar sini," kata Patrik. 

Adapun toko IKEA Mall Taman Anggrek akan dibangun di area dengan luas lebih dari 10.000 meter persegi di area North Wing lantai tiga dan empat. 

"Ini merupakan IKEA city store pertama di Indonesia, bertujuan untuk mendekatkan IKEA kepada pelanggannya yang berdomisili di tengah kota Jakarta dan sekitarnya.

Saat ini, IKEA juga telah menyediakan pick-up point di HERO Mall Taman Anggrek, memungkinkan pelanggan untuk mengambil produk mereka beli secara online tanpa dikenakan ongkos kirim," pungkasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved