Breaking News:

Pengalaman Baru Bersama AEON Mall Sentul City, Mall Terbesar di Bogor Raya

Acara yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin ini dimeriahkan dengan penampilan tarian dan nyayian adat Sunda dan Jepang.

Penulis: Hasanudin Aco
zoom-inlihat foto Pengalaman Baru Bersama AEON Mall Sentul City, Mall Terbesar di Bogor Raya
ist
AEON Mall yang terletak di Sentul, Bogor, melaksanakan Grand Opening pada Jumat, 29 Oktober 2021.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hasanudin Aco

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Setelah melakukan soft opening pada 28 Oktober 2020, AEON Mall yang terletak di Sentul, Bogor, melaksanakan Grand Opening pada Jumat, 29 Oktober 2021.

Acara yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin ini dimeriahkan dengan penampilan tarian dan nyayian adat Sunda dan Jepang.

AEON Mall Sentul City ini merupakan yang ketiga di Indonesia, setelah pembukaan pertamanya di BSD pada Mei 2015, kemudian AEON Mall Jakarta Garden City pada September 2017 lalu.

Terletak di Jalan MH Thamrin Kelurahan Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Jawa Barat, AEON MALL Sentul City ini merupakan pusat perbelanjaan terbesar di wilayah Kabupaten Bogor.

Mr. Daisuke Isobe selaku President Director AEON Mall Indonesia mengatakan AEON Mall Sentul City terletak di area yang luasnya mencapai 78.000 m2 dan memiliki luas lantai sekitar 190.000 m2.

Baca juga: AEON Group Donasikan 5 Unit Oxygen Generator ke Lima Rumah Sakit di Indonesia

"Dengan lahan parkir AEON ini mampu menampung sebanyak 3.000 mobil dan sekitar 1.400 lot kendaraan bermotor," ujarnya.

AEON Mall Sentul City berusaha untuk memberikan pengalaman yang unik dan menarik dengan menyediakan beberapa faslitias yang dapat dinikmati ketika berbelanja di AEON MALL Sentul City.

Rooftop Garden yang terletak di area outdoor lantai tiga, ruang hijau yang melimpah seperti taman kota ini telah disiapkan dan dapat dinikmati secara gratis oleh para pengunjung.

AON Mall Sentul City juga memiliki monitor LED besar berukuran 20 x 5 m yang dipasang pada sisi dinding lift tembus pandang di canal-walk.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved