Matahari Serahkan Hadiah ke Pemenang Lucky Draw Kampanye 'Rejeki Ramadhan'

Lebih lanjut, Terry mengungkapkan, pelanggan mendapatkan satu nomor undian dengan minimal pembelian Rp 500.000, berlaku kelipatan.

Editor: Hendra Gunawan
Yanuar Riezqi Yovanda/Tribunnews.com
Chief Executive Officer Matahari Terry O'Connor dalam konferensi pers penyerahan hadiah Lucky Draw oleh PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (24/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) menyerahkan hadiah kepada para pemenang lucky draw kampanye “Rejeki Ramadhan” di periode Lebaran lalu.

Acara tersebut berlangsung pada hari ini, Jumat (24/6/2022), di Mal Taman Anggrek, Jakarta, dan dihadiri oleh Chief Executive Officer Matahari Terry O'Connor, serta perwakilan manajemen.

"Kami mengucapkan selamat kepada semua pemenang dan dengan senang hati menyambut semua peserta yang merupakan bagian dari komunitas besar pelanggan setia kami," ujar Terry.

Dia menjelaskan, Matahari mempersembahkan lucky draw Rejeki Ramadhan bagi pelanggan setianya dengan tema “Lebaran ala Indonesia” yang merepresentasikan rezeki Idul Fitri.

Baca juga: Bos Supra Boga Lestari Ungkap Alasan Mengambil Alih 11 Gerai Giant

"Periode Lebaran adalah momen luar biasa bagi kita semua. Kami telah menyiapkan banyak program untuk memberikan yang terbaik, dan menjaga pengalaman feel good kepada semua pelanggan setia kami," katanya.

Lebih lanjut, Terry mengungkapkan, pelanggan mendapatkan satu nomor undian dengan minimal pembelian Rp 500.000, berlaku kelipatan.

Sebelumnya, Rejeki Ramadhan ini diselenggarakan pada 15 Maret hingga 15 Mei 2022, didukung oleh beberapa partner seperti Kredivo, Atome dan BCA, serta pemasok Matahari seperti Jackson, Peter Keiza, Cardinal, Lois, L’GS, dan Tripl3.

Pengundian tersebut berhasil meningkatkan antusiasme pelanggan Matahari, ditunjukkan dengan jumlah total undian yang diundi sebanyak 5.206.000.

Baca juga: GoTo dan Bukalapak Telah Melantai di Bursa, Perusahaan Teknologi Lainnya Bakal Menyusul

Kemudian, Matahari telah melakukan pengundian pemenang pada 9 Juni 2022 di Support Center Matahari di Menara Matahari, Jalan Bulevar Palem Raya Nomor 7, Tangerang.

Pengundian dilakukan oleh perwakilan manajemen Matahari dan para partner-nya, dengan disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia.

"Matahari juga menyiarkan acara tersebut secara langsung melalui akun resmi Instagram @matahari," pungkas Terry.

Sesuai SK Kemensos No. 231/HUK-UND/2022, hadiah lucky draw ini terdiri dari 10 unit Avanza Veloz 2022 (transmisi manual), 50 unit Honda Beat 2022, 100 unit logam mulia (emas) @10 gram, dan 200 unit Matahari Gift Voucher senilai masing-masing Rp 1 juta.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved