Menteri PUPR Buka Pameran Arsitektur ARCH:ID, Ajang Pamer Kreasi Arsitek Indonesia

Pameran ini diikuti oleh berbagai perusahaan yang bergerak di bidang arsitektur, properti dan industri terkait.

Istimewa
Booth Kenari Djaja di pameran arsitektural ARCH.ID di ICE BSD City, Tangerang, Kamis, 14 Juli 2022. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Sebagai perusahaan penjual kunci dan perlengkapan pintu yang telah 57 tahun berdiri di Indonesia, Kenari Djaja kembali hadir dan menampilkan produk unggulannya di

Pameran arsitektural ARCH:ID yang diselenggarakan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) resmi dibuka oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD Tangerang Selatan, Kamis (14/7/2022).

Pameran ini diikuti oleh berbagai perusahaan yang bergerak di bidang arsitektur, properti dan industri terkait.

Baca juga: Dari Foto, Fashion Design, hingga Arsitektur: Vote Karya Favoritmu di Local Urban Fest!

Pameran yang akan berlangsung hingga 17 Juli ini merupakan selebrasi arsitektur Indonesia berupa konferensi dan pameran arsitektur yang menampilkan berbagai produk serta karya anak bangsa.

“Kami hadir memenuhi permintaan para Arsitek dan Desainer Interior yang telah lama menjalin hubungan dalam menggunakan produk Kenari Djaja pada proyek mereka. Kini banyak produk baru yang bisa dimanfaatkan para professional muda untuk karya arsitektur modern dan menuntut teknologi canggih,” ujar CEO PT Kenari Djaja Prima Hendra B Sjarifudin, salah satu exhibitor di pameran ARCH.ID saat ditemui di booth Kenari Djaja Hall 3A – 22, Kamis (14/7).

Hendra menjelaskan, booth-nya mengusung konsep exhibition space untuk handle klasik modern dari Italia dan Jepang, dengan brand DND, Kawajun, Zermatt, Salice Paolo, Pasini Enricocassina, Valli&Valli dan Fusital.

Pihaknya juga mengusung  konsep creative hallway untuk menampilkan koleksi handle Kend terkini, advance accessories dengan finishing spesial, dan diakhiri oleh smart door lock serta Coburn sliding door system.

Turut dipamerkan pula Belezza dari Kenari Djaja.

Baca juga: Kisah Inspiratif Yu Sing, Arsitek Peduli Lingkungan yang Ingin Membumikan Arsitektur

Nadya dari PIC Kenari Djaja yang menjadi penanggung jawab pameran menjelaskan, pihaknya menawarkan pengunjung menjadi story guide dari produk yang ditampilkan, dan mengajak berpartisipasi dalam games menarik, seperti photo booth contest, unlock the padlock, dan lainnya.

Yang menarik, ada juga free service on booth bagi Arsitek yang dapat membuat spec secara cepat dengan offer simulator di website perusahaan.

Direktur PT Kenari Djaja Prima Hendry Sjarifudin mengatakan di pameran ini pihaknnya memperkenalkan beragam produk handle yang lagi trend, khususnya kepada para arsitek.

“Di pameran khusus arsitek ini, kita lebih fokus memperkenalkan produk handle yang lagi trend dan juga agar bisa lebih cepat bisa bekerja sama dengan para arsitek,” ujarnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved