Program CSR Bank Lescadana Berikan Bantuan Untuk Panti Asuhan

Bank Lescadana mengadakan acara kegiatan Corporate Social Responsibility ( CSR ) dalam rangka memperingati perayaan HUT Bank Lescadana yang ke-3

Editor: Content Writer
Istimewa
Penyerahan Simbolisasi dan Tumpengan Syukuran Pembiayaan Sekolah Panti Asuhan Guna Nanda oleh Bapak Nani Rengka, DirOp Bank Lescadana dengan Ibu Ita, Pimpinan Panti Asuhan Guna Nanda. 

TRIBUNNEWS.COM – Pada tanggal 12 September 2022, Bank Lescadana mengadakan acara kegiatan Corporate Social Responsibility ( CSR ) dalam rangka memperingati perayaan HUT Bank Lescadana yang ke-3 dengan mengunjungi tiga lokasi Panti Asuhan, yaitu Panti Asuhan dan Jompo, Berkat Kasih Immanuel, Panti Asuhan Guna Nanda dan Rumah Singgah Kasih Ampera yang berlokasi di DKI Jakarta. Bank Lescadana memberikan paket sembako kepada dua panti dan pembiayaan sekolah 18 anak di panti Guna Nanda untuk dua belas bulan ke depan.

Bank Lescadana ingin ambil bagian dalam membantu anak – anak yang merupakan masa depan Indonesia untuk dapat meneruskan Pendidikan di bangku sekolah dan tidak terputus. Karena itu, pada tahap awal Bank Lescadana berencana untuk membiayai sekolah 18 orang anak yatim piatu di Panti Asuhan Guna Nanda.

“Kami berharap anak – anak semua lebih semangat untuk terus bersekolah dengan adanya kepastian biaya uang sekolah untuk mereka.” Ujar Bapak Nani Rengka, Direktur Operasional Bank Lescadana yang turut hadir memberikan simbolisasi pembiayaan sekolah tersebut. “Kami ingin anak – anak paham pentingnya arti Pendidikan untuk masa depan yang lebih baik karena Pendidikan adalah bekal mereka dalam kehidupan.” lanjut Nani dalam sambutannya dihadapan pengurus Panti Asuhan Guna Nanda.

Selain pembiayaan anak sekolah dari tingkat SD, SMP dan SMA serta bangku kuliah di Panti Asuhan Guna Nanda yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur, Bank Lescadana juga memberikan paket sembako kepada Panti Asuhan dan Jompo Berkat Kasih Immanuel yang mempunyai 75 anak asuh dan 20 lansia yang berlokasi di Semper, Jakarta Utara. Adapun Rumah Singgah Kasih Ampera di Pademangan juga menerima pemberian paket sembako untuk keperluan 20 anak disabilitas, penyandang autism dan tuli.

Bank Lescadana Jakarta telah beroperasi pada 2019, setelah mengakuisisi sebuah Bank Perkreditan Rakyat di daerah Ciledug dan telah berizin dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved