Pesawat Citilink Rute Jakarta-Medan Delay Hingga 3 Kali, Penumpang Protes

Pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG-918 rute Jakarta-Kualanamu, Medan mengalami penundaan hingga 3 kali hari ini

Editor: Sanusi
Pande Ambarita
Citilink dengan nomor penerbangan QG-918 rute Jakarta-Kualanamu, Medan mengalami penundaan hingga 3 kali hari ini, Jumat (7/10/2022). Penumpang protes 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG-918 rute Jakarta-Kualanamu, Medan, Sumateta Utara mengalami penundaan hingga 3 kali hari ini, Jumat (7/10/2022).

Pesawat Citilink yang dijadwalkan terbang pukul 11.00 diundur menjadi 13.30 WIB. Setelah itu kembali mundur ke pukul 14.40. Tidak lama setelah itu, saat penumpang sudah di ruang tunggu, diumumkan lagi pesawat Citilink ke Kualanamu mundur pada pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Hari Ini Citilink Layani Penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma, Batik dan Wings Air Menyusul

Sejumlah penumpang Citilink pun protes atas penundaan tersebut. Berdasarkan informasi yang diterima Tribun. Mundurnya jadwal tersebut dipicu faktor operasional.

Salah satu penumpang pesawat Citilink, Pande Ambarita mengatakan penumpang yang semula dijadwalkan tiba di Kualanamu pukul 13.30 WIB, akhirnya menjadi pukul 18.00 WIB.

Baca juga: VIDEO Upaya Menteri BUMN Erick Thohir Tekan Harga Tiket Pesawat: Garuda dan Citilink Tambah Armada

"Semula bisa melanjutkan perjalanan ke Tapanuli atau Danau Toba, atau ke Dairi, Pakpak Bharat, untuk perjalanan 4 hingga 5 jam. Kami terpaksa menginap di Kualanamu. Siapa yang akan menanggung biaya?" kata Pande Ambarita.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved