Telkomsel dan Kredivo Garap Bisnis Paylater

Layanan ini terintegrasi dengan seluruh produk dan layanan digital Telkomsel, sehingga dapat diakses melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Penulis: Hendra Gunawan
Editor: Choirul Arifin
dok. Telkomsel
Telkomsel PayLater 

Laporan Wartawan Tribunnews, Hendra Gunawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform kredit digital Telkomsel menjalin kerjasama dengan Kredivo menggarap bisnis paylater dengan nama Telkomsel PayLater.

Layanan ini terintegrasi dengan seluruh produk dan layanan digital Telkomsel, sehingga dapat diakses di mana dan kapan saja melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam mengatakan, pihaknya menghadirkan produk dan layanan digital inovatif guna memperkuat ekosistem digital nasional yang inklusif dan berkelanjutan.

"Telkomsel PayLater merupakan solusi keuangan digital BNPL khusus telco pertama di Indonesia yang hadir untuk memberi kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi setiap kebutuhan, terutama terhadap akses paket data maupun paket berlangganan beragam kebutuhan digital lifestyle mereka," kata Wong Soon Nam dalam keterangan persnya, Senin (28/11/2022).

Dengan layanan ini pengguna Telkomsel mengakses beragam konten hiburan kapan saja, hingga bermain games tanpa perlu lagi khawatir dibatasi oleh kuota.

Baca juga: Pembayaran Digital Paylater di E-Commerce Terus Bertumbuh, Ini Penyebabnya 

“Perkembangan PayLater dan pertumbuhan ekosistem digital yang pesat telah mendorong minat masyarakat untuk berani berekspresi, berselancar dan bertransaksi di ruang digital. Telkomsel PayLater menjadi babak baru bagi kedua industri dalam menciptakan sebuah solusi alternatif bagi masyarakat melalui kemudahan akses kredit yang aman, fleksibel, dan terjangkau untuk pemenuhan kebutuhan gaya hidup digital," ujar CEO Kredivo Indonesia Umang Rustagi.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved