Virus Corona

KABAR GEMBIRA! China Mulai Uji Carrimycin untuk Pengobatan Virus Corona

Rumah Sakit Youan, Beijing, China telah melakukan sebuah penelitian untuk menyelidiki kemanjuran dan keamanan obat bernama Carrimycin terhadap Corona.

www.nextquotidiano.it
Ilustrasi obat - Rumah Sakit Youan, Beijing, China telah melakukan sebuah penelitian untuk menyelidiki kemanjuran dan keamanan obat bernama Carrimycin terhadap Corona. 

TRIBUNNEWS.COM - Dunia saat ini tengah berperang melawan virus yang bernama Corona atau lebih dikenal dengan nama Covid-19.

Segala cara untuk menemukan obat dalam pengobatan virus corona penyebab Covid-19 pun telah dilakukan.

Rumah Sakit Youan, Beijing, China telah melakukan sebuah penelitian untuk menyelidiki kemanjuran dan keamanan obat bernama Carrimycin terhadap Covid-19.

Dikembangkan untuk infeksi saluran pernapasan atas, obat Carrimycin telah disetujui oleh Administrasi Produk Medis Nasional China dan diluncurkan pada Juni 2019.

Obat Carrimycin adalah hasil kolaborasi antara Institut Bioteknologi Obat-obatan (Akademi Ilmu Pengetahuan Medis China) dan Shenyang Tonglian Group Co.

Akan tetapi, obat Carrimycin sendiri masih dalam pengujian oleh para peneliti untuk informasi yang tersedia tentang obat ini sampai munculnya pandemi.

Apa itu Obat Carrimycin?

ILUSTRASI obat. Pemerintah mengaku sedang melakukan ujicoba terhadap obat asli Indonesia untuk vaksin corona.
ILUSTRASI obat. Pemerintah mengaku sedang melakukan ujicoba terhadap obat asli Indonesia untuk vaksin corona. (pixabay.com)

Dikutip dari Trialsitenews.com, Carrimycin secara khusus dikembangkan untuk mengobati infeksi saluran pernapasan atas.

Dengan nama dagang "Bite," antibiotik baru dikembangkan oleh tim yang dipimpin oleh Profesor Yiguang Wang dari Institut Bioteknologi Obat, Akademi Ilmu Kedokteran China.

Carrimycin dikembangkan dengan "teknologi sintetis" dan obat inovatif Kelas I yang bekerja sama dengan Shenyang Tonglian Group Co Ltd, seperti yang dilaporkan di situs web Akademi Ilmu Kedokteran Tiongkok.

Halaman
1234
Penulis: Whiesa Daniswara
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved