Breaking News:

Penanganan Covid

Pemerintah Gelar Program Vaksinasi Seniman, Cak Lontong: Ini Upaya Terbaik untuk Hadapi Covid-19

Pemerintah gelar program vaksinasi masal untuk para pelaku kesenian dan kebudayaan di Galeri Nasional Indonesia, Senin (19/4/2021)

Youtube Sekretariat Presiden https://www.youtube.com/watch?v=xIp1Cw1PdKY
Vaksinasi Seniman digelar di Galeri Nasional Indonesia yang dihadiri 500 perwakilan peserta vaksinasi dari kalangan seniman 

TRIBUNNEWS.COM - Pemerintah menyelenggarakan program vaksinasi masal untuk para pelaku kesenian dan kebudayaan di Galeri Nasional Indonesia, Senin (19/4/2021).

Dalam program vaksinasi tersebut, pelawak tanah air, Lies Hartono alias Cak Lontong terlihat hadir mengikuti program vaksinasi tersebut.

Dikutip dari tayangan YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (22/4/2021), dalam bincang-bincangnya dengan pembawa acara, dr. Reisa Broto Asmoro, Cak Lontong turut mengapresiasi atas terselenggaranya program vaksinasi seniman ini.

Cak Lontong berharap, melalui vaksinasi seniman dan budayawan ini dapat memberikan efek yang positif bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan antusias untuk menjalani vaksin ini bisa menular dan menyebar (dapat lebih diberikan dan diterima) kepada masyarakat dan menjadi semangat yang optimis dan positif bagi masyarakat (untuk percaya dan mau melakukan vaksinasi)," ujar Cak Lontong.

Baca juga: Pemerintah Diharapkan Vaksinasi Seluruh Pedagang Pasar di Indonesia

Baca juga: Menkes: Ada Lansia yang Ragu dan Tidak Nyaman Jalani Vaksinasi Covid-19

Bagi Cak Lontong, vaksin ini merupakan upaya terbaik pemerintah dalam menghadapi pandemi yang berkepanjangan ini.

Cak Lontong juga berharap masyarakat dapat menerima untuk divaksin demi keberlangsungan seni dan budaya.

"Vaksin (adalah) salah satu hal yang harus dilakukan (dan) wajib diterima masyarakat karena ini adalah yang terbaik yang bisa dilakukan masyarakat dan pemerintah untuk menghadapi Covid-19," ujar Cak Lontong.

Program vaksinasi masal Covid-19 bagi seniman dan budayawan tersebut juga dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Saat meninjau pelaksanaan, Jokowi hadir didampingi Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pendidikan, Nadiem Makarim dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Halaman
123
Penulis: Galuh Widya Wardani
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved