Breaking News:
DPR RI

Pansus RUU Paten Terima Kunjungan dari Kamar Dagang AS

Pansus terbuka dengan masukan dari Kamar Dagang Amerika Serikat.

zoom-inlihat foto Pansus RUU Paten Terima Kunjungan dari Kamar Dagang AS
Ketua Pansus RUU Paten John Kennedy Azis

TRIBUNNEWS.COM - Bertempat di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Pansus RUU Paten DPR RI menerima kunjungan dari Kamar Dagang Amerika Serikat pada Selasa (19/4).

Pada kesempatan tersebut, Kamar Dagang Amerika Serikat memberikan masukan terkait RUU Paten yang saat ini pembahasannya di DPR RI telah memasuki Daftar Inventarisasi Masalah (DIM).

“Ini merupakan kunjungan balasan, karena dulu kita juga pernah berkunjung kesana ketika Pansus RUU Paten melakukan kunjungan kerja ke Washington DC. Nah dalam konteks pembahasan RUU, mereka telah memberikan masukan kepada kita terkait paten,” ujar Ketua Pansus RUU Paten John Kennedy Azis.

John juga mengaku bahwa tim Pansus terbuka dengan masukan yang diberikan jika memang menguntungkan bagi Indonesia. Akan tetapi segala keputusan terkait RUU Paten ini tetap akan diputuskan melalui forum bersama antara Pemerintah dan DPR.

“Sejauh masukan itu memang menguntungkan untuk indonesia, ya usulan mereka boleh saja untuk dipertimbangkan dan dibahas lebih lanjut. Karena bagaimanapun RUU Paten ini adalah untuk perbaikan kita semua. Agar terkait penelitian menjadi lancar serta invensi yang berkembang,” jelasnya. (Pemberitaan DPR RI)

Penulis: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved