DPR RI

Komisi VIII Desak Pemerintah Lengkapi Sarana dan Prasarana MAN IC Palu

Komisi VIII melakukan kunjungan ke Sekolah Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC), di Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Komisi VIII Desak Pemerintah Lengkapi Sarana dan Prasarana MAN IC Palu
www.dpr.go.id
Komisi VIII DPR meninjau Sekolah Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC), di Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (1/08/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Dalam masa reses DPR, Komisi VIII melakukan kunjungan di Provinsi Sulawesi Tengah. 

Sekolah Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC), di Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah, menjadi salah satu tempat yang dikunjungi Komisi VIII DPR, Senin (01/08). 

Ketua Tim Kunjungan Kerja Komisi VIII DPR sekaligus Wakil Ketua Komisi VIII DPR Sodik Mudjahid (F-Gerindra) mengatakan, pihaknya menerima laporan bahwa sarana prasarana MAN IC Palu ini belum lengkap, seperti belum adanya pagar, listrik, masjid, dan asrama.

Untuk itu, tambah politisi asal dapil Jawa Barat itu, Komisi VIII DPR akan mendesak Pemerintah Kota Palu untuk melengkapi sarana dan prasarana di MAN IC ini.

Dalam kesempatan ini, Tim Kunker Komisi VIII juga menyempatkan berdialog dengan murid di MAN IC Palu yang memiliki 92 murid, yang terdiri dari 30 murid laki-laki, dan 32 murid perempuan.

Selain ke MAN IC Palu, Tim Kunker juga mengunjungi lokasi Program Keluarga Harapan, P2TP2A Palu, dan BPBD Palu.

Kunjungan kerja ini diikuti juga oleh Anggota Komisi VIII DPR Samsu Niang (F-PDI Perjuangan, dapil Sulawesi Selatan), Elion Numberi (F-PG, dapil Papua), Ruskati Ali Baal (F-Gerindra, dapil Sulawesi Barat), Khatibul Umam Wiranu (FPD, dapil Jawa Tengah), Desy Ratnasari (F-PAN, dapil Jawa Barat).

Berikutnya Maman Imanul Haq (F-PKB, dapil Jawa Barat), Yudi Kotouky (F-PKS, dapil Papua), dan Achmad Mustaqim (F-PPP, dapil Jawa Tengah).  (Pemberitaan DPR RI)

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved