Breaking News:
DPR RI

Tinjau Kantor BPJS Medan, Komisi IX DPR Nilai Pelayanannya Bagus

Tim Komisi IX DPR melakukan kunjungan ke kantor BPJS Ketenagakerjaan di Medan, Sumatera Utara. Hasil pemantauan DPR, pelayanan BPJS lumayan bagus.

www.dpr.go.id
Saleh Partaonan Daulay, Ketua Tim Kunker Komisi IX DPR RI saat berkunjung ke Medan Sumut menilai pelayanan BPJS Ketenagakerjaan cukup bagus. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada hari Selasa (02/08), Tim Komisi IX DPR melakukan kunjungan ke kantor BPJS Ketenagakerjaan di Medan, Sumatera Utara. 

Setelah menyambangi langsung, Ketua Tim Kunker Saleh Partaonan Daulay menilai pelayanan BPJS Ketenagakerjaan cukup bagus.

Penilaian itu berdasar pada pertanyaan-pertanyaan yang diajukannya kepada masyarakat yang sedang menunggu pelayanan.

"BPJS Ketenagakerjaan itu pelayanannya lumayan bagus, karena ada beberapa masyarakat yang kita tanya, mereka mengganggap memang prosesnya sudah sesuai dengan yang dijanjikan pemerintah," papar Saleh di Medan, Selasa (2/8/2016).

Saleh menuturkan, maksud Tim kunjungan kerja Komisi IX ini dalam rangka mengontrol secara langsung bagaimana kesiapan BPJS dalam memberikan layanan, serta pendataan yang ada dalam BPJS.

Menurut Saleh, kunker reses merupakan tugas utama dalam menyerap aspirasi.

"Dalam konteks pengawasan, kunker reses merupakan tugas utama DPR dalam mendengar aspirasi," ungkapnya.

Dalam kunker ke Provinsi Sumut ini, ada 11 Anggota Komisi IX DPR yang melakukan tugas pengawasannya yakni Ketua Tim Saleh Partaonan Daulay (F-PAN), Daniel Lumbang Tobing (F-PDI Perjuangan), dari F-Golkar John Kenedy Aziz dan Andi Fauziah Pujiwatie Hatta, dari F-Gerindra Khaidir, dari F-Demokrat Aliyah Mustika Ilham dan Verna Gladies Merry Inkiriwang, dari F-PKB Marwan Dasopang, dari F-PPP Muhammad Iqbal, dari F-Nasdem Amelia Anggraini, dan dari F-PKS Ahmad Zainudin. (eko,mp) 

(Pemberitaan DPR RI) 

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved