Breaking News:

eSports

Update Menarik FPL - Kembalinya Aset Jagoan Liverpool, Siap Comeback Lawan Watford

Liverpool mendapatkan angin segar dengan kembalinya pemain andalan mereka jelang gameweek kedelapan, akhir pekan ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Lindsey Parnaby / AFP
Striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota (kanan) merayakan gol pertama timnya dengan bek Liverpool Trent Alexander-Arnold selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 21 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool mendapatkan angin segar dengan kembalinya salah satu pemain andalan mereka jelang gameweek kedelapan, akhir pekan ini.

Ialah Trent Alexander-Arnold yang kemungkinan besar sudah bisa kembali bermain bersama Liverpool saat melawan Watford, Sabtu (16/10/2021) besok malam.

Bek premium dengan harga £7,5 itu berpeluang akan menjalani comeback saat Liverpool bertanding melawan Watford dalam laga pembuka gameweek kedelapan.

Pemain asal Inggris itu tercatat telah melewatkan dua pertandingan terakhir bersama The Reds.

Baca juga: FPL Gameweek 8 - Poin Potensial Gabriel Jesus di Tengah Meredupnya Sinar Ronaldo & Lukaku

Baca juga: Solusi Paceklik Gol Romelu Lukaku, Manajer FPL Bisa Pertimbangkan Bomber Kejutan Milik Wolves

Striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota (kanan) merayakan gol pertama timnya dengan bek Liverpool Trent Alexander-Arnold selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 21 Agustus 2021.
Striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota (kanan) merayakan gol pertama timnya dengan bek Liverpool Trent Alexander-Arnold selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 21 Agustus 2021. (Lindsey Parnaby / AFP)

Permasalahan cedera pangkal paha menjadi masalah serius yang dihadapi Arnold.

Situasi itulah yang sempat membuat para manajer FPL tak segan untuk melepaskan Arnold secara berjamaah.

Dengan harga selangit, tak sedikit manajer FPL yang mengalokasikan budgetnya ke aset pertahanan Chelsea dan Manchester City.

Cesare Azpilicueta, Antonio Rudiger, Ruben Dias, dan Joao Cancelo menjadi nama-nama yang menjadi pengganti ideal.

Kini, para manajer FPL mendapatkan kabar bagus soal peluang kembali bermain Arnold pada gameweek kedelapan.

Striker Aston Villa asal Inggris, Ollie Watkins (kiri) bersaing dengan bek Liverpool asal Inggris Trent Alexander-Arnold selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 April 2021.
Striker Aston Villa asal Inggris, Ollie Watkins (kiri) bersaing dengan bek Liverpool asal Inggris Trent Alexander-Arnold selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 April 2021. (MARTIN RICKETT / POOL / AFP)

Kepastian Arnold telah siap bermain disampaikan oleh Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved