Breaking News:

eSports

FPL Gameweek 8 - Poin Potensial Gabriel Jesus di Tengah Meredupnya Sinar Ronaldo & Lukaku

Gabriel Jesus berpeluang menghasilkan poin potensial pada gameweek kedelapan di tengah meredupnya sinar Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku.

Twitter @Man_citynews
Selebrasi Gabriel Jesus Usai Bobol Gawang Chelsea (25/9/2021) 

TRIBUNNEWS.COM - Permainan Fantasy Premier League (FPL) akan kembali bergulir dimana berbagai laga menarik akan tersaji pada gameweek kedelapan pada akhir pekan ini.

Salah satu laga paling potensial yang akan menghiasi gameweek kedelapan yakni pertemuan antara Manchester City kontra Burnley.

Stadion Etihad dipastikan akan menjadi arena pertempuran laga yang melibatkan Manchester City jumpa Burnley.

Salah satu aset pemain FPL yang layak dipantau dalam laga tersebut yakni Gabriel Jesus.

Baca juga: Solusi Paceklik Gol Romelu Lukaku, Manajer FPL Bisa Pertimbangkan Bomber Kejutan Milik Wolves

Baca juga: FPL Gameweek 8 - Aset Menggiurkan Manchester City, Peluang Pesta Gol Jumpa Burnley di Etihad

Selebrasi Gabriel Jesus Usai Bobol Gawang Chelsea (25/9/2021)
Selebrasi Gabriel Jesus Usai Bobol Gawang Chelsea (25/9/2021) (Twitter @Man_citynews)

Penyerang Manchester City asal Brasil itu berpeluang bisa mencetak poin tinggi jika mendapatkan kesempatan bermain sejak menit awal oleh Pep Guardiola.

Setelah kurang lebih lima tahun menjadi bayang-bayang Sergio Aguero, Gabriel Jesus memiliki kesempatan untuk menjadi andalan utama Manchester City di lini depan.

Setelah sempat tampil sebagai pemain pengganti pada gameweek pertama dalam kekalahan perdana Manchester City melawan Tottenham Hotspur.

Gabriel Jesus secara tak terduga selalu dipercaya Guardiola untuk mengisi pos penyerangan Manchester City dengan dominan menyisir sisi sayap kanan.

Baca juga: Update Menarik FPL: Lupakan Sejenak Aset Lukaku & Ronaldo, Performa Vardy Lebih Meroket

Terlepas dari variasi peran yang dijalani Gabriel Jesus pada musim ini, ia layak dipertimbangkan masuk skuat FPL para manajer.

Koleksi dua gol dan empat assist menjadi catatan yang tak boleh dilupakan begitu saja oleh para manajer FPL.

Gelandang Manchester City Inggris Jack Grealish merayakan dengan striker Manchester City asal Brasil Gabriel Jesus (kiri) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Norwich City di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Agustus. 2021.
Gelandang Manchester City Inggris Jack Grealish merayakan dengan striker Manchester City asal Brasil Gabriel Jesus (kiri) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Norwich City di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Agustus. 2021. (ADRIAN DENNIS / AFP)
Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved