Video Politikus Korsel Ini jadi Viral karena Melempar Koper

Kim Moo-sung keluar dari bandara, kopernya yang berwarna hijau yang sempat ia bawa dilempar begitu saja ke arah asistennya

Video Politikus Korsel Ini jadi Viral karena Melempar Koper
youtube
Kim Moo-sung 

TRIBUNNEWS.COM,SEOUL - Politikus Korea Selatan Kim Moo-sung (65) sudah sepekan ini menjadi bahan pembicaraan dan diledek komedian karena sikapnya yang angkuh.

Semuanya berawal dari kepulangannya ke Korsel usai perjalanan bisnisnya di Jepang.

Begitu Kim Moo-sung keluar dari bandara, kopernya yang berwarna hijau yang sempat ia bawa dilempar begitu saja ke arah asistennya.

Sang asisten dengan sigap mengambil kopernya namun wartawan yang menanti kedatangannya merekam aksinya dan akhirnya beredar di media.

Baca: Juergen Klopp Ingin Tambah Kekuatan untuk Sukses di Liga Champions

Video itu langsung viral dan menjadi pembicaraan baik di masyarakat maupun media massa. Kim memperlihatkan sikap yang arogan dan dianggap seperti bos mafia.

Saat ditanya media, Kim tidak mau menjelaskan sikapnya.

"Kenapa saya harus menjelaskan kepada kalian? Apa tidak ada hal lain yang perlu kalian lakukan? Saya tidak tertarik dan saya tidak punya keinginan untuk menjelaskannya. Lakukan saja kerja kalian," ujarnya.

Tentu saja ini membuat publik kesal. Netizen pun mengeluarkan komentar mengenai sikapnya.

"Ini memperlihatkan bagaimana dia memperlakukan bawahannya! Bagaimana sikapnya jika tidak dilihat publik kalau di depan orang banyak di bandara saja dia bersikap seperti itu. Inilah wajah asli elit Korea," ujar seorang netizen seperti dikutip dari allkpop.

Sikap Kim yang angkuh di depan publik bukan pertama kali dilakukannya.

Tahun 2015, dia pernah mengeluarkan komentar mengenai warna kulit seorang pelajar asal Nigeria. Setelah itu, ia meminta maaf atas kata-katanya.

Penulis: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved