Festival Pikachu Jepang Dengan Wanita-wanita Seksi

Acara berlangsung sekitar 30 menit terasa sangat pendek karena sekitar 1000 pengunjung yang hadir ikut bergoyang

Festival Pikachu Jepang Dengan Wanita-wanita Seksi
Richard Susilo
Festival Pikachu dimulai hari ini (9/8/2017) di Akarengga Yokohama Jepang dengan semprotan air membuat wanita-wanita pengarah tambah seksi 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO – Festival musim panas Pikachu splash (penyiraman air) sangat meriah hari ini (9/8/2017). Wanita-wanita muda pengarah festival Pikachu pun yang berpakaian seksi tersiram air, basah tampak lebih seksi.

"Senang sekali saya bisa hadir bersama anak yang liburan ini. Dia begitu gembira di sini, padahal panas nya bukan main ya," ungkap seorang ibu Jepang, Ayako Kaginuma kepada Tribunnews.com Rabu siang ini di acara Pikachu lokasi Akarengga Yokohama.

Acara berlangsung sekitar 30 menit terasa sangat pendek karena sekitar 1000 pengunjung yang hadir ikut bergoyang dan gembira bersama 5 Pikachu warna warni yang hadir tadi.

Ditambah lagi alunan lagu-lagu disko, ajakan berdansa, mengibarkan handuk Pikachu serba kuning di atas kepala kita masing-masing dan arahan gadis-gadis cantik yang seksi ikut menyemprotkan air ke penontonnya, menyempurnakan semua kegembiraan tersebut.

Semprotan air cukup jauh ke semua penonton dari kiri ke kanan dari depan sampai ke ujung belakang sehingga boks khusus peliputan kalangan wartawanpun akhirnya basah juga. Tapi tak apa, disuguhkan tampilan gadis cantik seksi di depan mata, meramaikan Pikachu, membuat kerja pers semakin semangat.

Rentetan acara Pikachu masih terus berlangsung di musim libur pelajar musim panas ini hingga 14 Agustus mendatang dengan Parade Pikachu di sekitar taman Yamashita koen Yokohama nanti.

Baca: Mahfud MD: Problem Sistem Hukum Kita Ada di Penegakannya

Menjadi menarik perhatian adalah suasana panas hingga 37 derajat Celcius membuat tenggorokan kering dan pedagang minuman laku keras menjual dengan harga dua kali lipat.

Air mineral yang biasa 100 yen dijual 200 yen. Apa boleh buat orang pun masih antri di sana karena memang tidak ada jidohanbaiki (mesin otomatis minuman) di sana.

Secara keseluruhan panitia tampaknya berhasil menyelenggarakan festival Pikachu dengan baik dan tak lupa jualan barang-barang Pikachu laris manis di festival tersebut.

Untuk produk Pikachu tentu dijual dengan harga normal sesuai harga pasaran yang telah ditentukan pembuatnya.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved