Breaking News:

Cinta Binatang, Meghan Markle Larang Pangeran Harry Ikut Tradisi Berburu Burung Setelah Natal

Meghan Markle yang mencintai binatang melarang suaminya, Pangeran Harry, ikut dalam tradisi berburu burung yang rutin dilakukan Kerajaan Inggris.

Albanpix.com via Mirror.co.uk
Meghan Markle yang mencintai binatang melarang suaminya, Pangeran Harry, ikut dalam tradisi berburu burung yang rutin dilakukan Kerajaan Inggris. 

TRIBUNNEWS.COM - Pangeran Harry bersama saudaranya, Pangeran William, telah menjadi bagian dari perburuan burung Natal di Sandringham selama lebih dari 20 tahun.

Perburuan itu sudah menjadi tradisi keluarga Kerajaan Inggris setiap datang Boxing Day.

Tapi kini sepertinya dia harus meninggalkan rutinitas tahunan Kerajaan Inggris itu—untuk menghormati prinsip-prinsip istrinya, Meghan Markle.

Meghan yang begitu mencintai binatang, menolak memakai bulu dan menentang olahraga berdarah itu.

Yang mungkin paling disorot adalah larangan ini justru akan semakin memperkeruh hubungan Pangeran Harry dan saudaranya, Pangeran William.

“Dia (Pangeran Harry) hampir tidak pernah melewatkan berburu, tapi dia sangat mencintai Meghan,” ujar seorang sumber, dilaporkan Mirror.co.uk pada Sabtu (15/12).

Seperti disebut di awal, dua bersaudara itu telah menjadi bagian dari berburu burung saat Boxing Day selama lebih dari 20 tahun.

Dan Harry, yang kini 34, mempunyai reputasi yang cukup mentereng dalam acara ini.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA===>

Penulis: Yoyok Prima Maulana
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved