Pria Ini Dihajar di Luar Bioskop karena Beri Spoiler Avengers: Endgame

Puncak dari Semesta Marvel melalui Avengers: Endgame yang dirilis pada April ini menimbulkan kegairahan yang begitu besar di seluruh dunia.

Pria Ini Dihajar di Luar Bioskop karena Beri Spoiler Avengers: Endgame
LIHKG via Asia One vis Kompas.com
Seorang pria di Hong Kong menerima perawatan setelah dikabarkan dia dihajar karena memberitahukan (spoiler) film Avengers: Endgame. 

TRIBUNNEWS.COM, HONG KONG - Puncak dari Semesta Marvel melalui Avengers: Endgame yang dirilis pada April ini menimbulkan kegairahan yang begitu besar di seluruh dunia.

Para penggemar Marvel pun berbondong-bondong untuk menonton, dengan peringatan keras diberikan bagi mereka yang sudah menonton untuk tidak memberikan bocoran ( spoiler).

Baru-baru ini di Hong Kong, beredar sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria dihajar di luar bioskop setelah dikabarkan dia memberitahukan isi film.

Diwartakan media Taiwan sebagaimana dikutip Asia One Jumat (26/4/2019), kejadian itu dilaporkan berlangsung di luar bioskop kawasan Causeway Bay.

Baca: Reaksi dan Kehebohan Penggemar Avengers: Endgame, Ada yang Menangis hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Pria berkaus putih yang tidak disebutkan identitasnya itu begitu bersemangat setelah menonton film besutan Russo Brothers berdurasi tiga jam tersebut.

Saking semangatnya, pria itu dilaporkan meneriakkan isi film Avengers kepada calon penonton yang tengah mengantre tiket, dan membuat sebagian di antaranya marah.

Para pengunjung itu dilaporkan memberikan pelajaran kepada pria itu dengan menghajarnya.

Foto pria itu kemudian menyebar di media sosial setempat dan menjadi viral.

"Dia baru saja mendapatkan ganjarannya," tulis seorang netizen mengomentari foto tersebut.

"Ah, senang rasanya menyaksikan pemandangan itu," imbuh warganet lainnya.

Beberapa netizen ada yang mempertanyakan keaslian kejadian itu, dengan respon diberikan warganet lain yang mengaku mereka ada di lokasi ketika pria itu melakukan spoiler.

Avengers: Endgame merupakan sekuel dari Infinity Wars yang diputar pada tahun lalu sekaligus puncak dari rangkaian 21 film dalam 11 tahun terakhir.

Karena sudah diantisipasi oleh publik Russo Bersaudara dilaporkan sampai meminta para penggemar untuk tidak memberitahukan film itu hingga tagar #DontSpoilTheEndgame muncul.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul ""Spoiler" Film Avengers: Endgame, Pria di Hong Kong Ini Dihajar di Luar Bioskop" (Kompas.com/Ardi Priyatno Utomo)

Editor: Daryono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved