Dewi Soekarno Kaget Saat Presiden Soekarno Diberitakan Selingkuh oleh Majalah Mingguan Jepang

Ratna Sari Dewi Soekarno yang biasa dipanggil Dewi Soekarno merasa kaget setelah membaca pemberitaan dan foto Presiden Soekarno 'menyeleweng'.

Dewi Soekarno Kaget Saat Presiden Soekarno Diberitakan Selingkuh oleh Majalah Mingguan Jepang
Istimewa
Dewi Soekarno setelah melahirkan putrinya Karina. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Ratna Sari Dewi Soekarno yang biasa dipanggil Dewi Soekarno merasa kaget setelah membaca pemberitaan dan foto Presiden Soekarno selingkuh.

Kabar tersebut diketahui wanita kelahiran 79 tahun dengan nama Naoko Nemoto itu dari sebuah majalah mingguan Jepang saat Dewi melahirkan Karina di Jepang.

"Saya mengetahui perselingkuhan dia (Presiden Soekarno) dari majalah mingguan yang diterbitkan dengan foto-foto ketika saya kembali ke Jepang untuk melahirkan Karina," tulis Dewi Soekarno pada bukunya yang dimuat WithOnline, Sabtu (28/9/2019).

Menurut Dewi, berbeda dengan informasi yang didengarnya, dia harus menerima kenyataan ketika melihatnya dengan mata sendiri.

"Jantung ku berdetak sangat kencang hingga aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata, shock," kata Dewi Soekarno.

Ratna Sari Dewi Soekarno (79), biasa dipanggil Dewi Sukarno, lahir dengan nama Naoko Nemoto di Tokyo, 6 Februari 1940 dengan Presiden Soekarno (kiri) serta bukunya terbaru nasihat untuk para wanita.
Ratna Sari Dewi Soekarno (79), biasa dipanggil Dewi Sukarno, lahir dengan nama Naoko Nemoto di Tokyo, 6 Februari 1940 dengan Presiden Soekarno (kiri) serta bukunya terbaru nasihat untuk para wanita. (Istimewa)

Sebenarnya, menurut Dewi, punya pengalaman ditipu oleh presiden yang selalu menyatakan "Aku mencintaimu," diucapkan setiap jam, setiap menit, setiap detik.

"Itu sebabnya saya berpikir bahwa saya terus dicintai oleh Presiden dari lubuk hati saya tanpa kecuali untuk semua waktunya. Namun saat itu saya telah mendengar tentang sesuatu seperti "Ada wanita lain" dalam rumor, tetapi saya sangat percaya padanya sehingga saya tidak menanggapi rumor itu sama sekali," kata dia.

Baca: Yuyu Ajak Berhubungan Usai RG Mandi, Hal Sama Dilakukan Putranya Itu Terhadap NP Sebelum Membunuhnya

Dalam bukunya itu, Dewi menuliskan bahwa setiap lelaki pasti berselingkuh.

"Tidak peduli seberapa besar wanita cantik yang kamu cintai, tidak peduli wanita seperti apa sebagai istrimu, seorang pria melakukan kesalahan "kecurangan". Selingkuh adalah bukti menjadi laki-laki. Jika Anda pria yang sehat, Anda pasti akan berselingkuh. Ketika Anda menghabiskan waktu bersama di rumah, Anda adalah suami, tetapi begitu Anda meninggalkan rumah, Anda hanyalah seorang "lelaki"," kata dia.

Don Juan Jepang, Kosuke Nozaki yang sempat melamar Dewi Soekarno, Mei 2018 meninggal misterius di rumahnya di Wakayama.
Don Juan Jepang, Kosuke Nozaki yang sempat melamar Dewi Soekarno, Mei 2018 meninggal misterius di rumahnya di Wakayama. (Foto TBS/Richard Susilo)
Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved