BBC

Seorang pria melamar kekasihnya di restoran KFC, lalu videonya viral, dan sumbangan pun mengalir

Video seorang pria melamar kekasihnya di restoran KFC di Afrika Selatan menjadi viral dan membanjirlah uluran tangan kepada pasangan ini, mulai

Seorang pria melamar kekasihnya di restoran cepat saji KFC di sebuah kota di Afrika Selatan dan kemudian menjadi viral setelah videonya diunggah oleh seseorang di media sosial.

Video itu memperlihatkan seorang pria berlutut dan memberikan cincin kepada kekasihnya di dekat meja makan yang dipenuhi ayam goreng pesanan mereka.

Setelah video itu menyebar di media sosial, pengelola KFC Afrika Selatan ikut membagikan video tersebut dan membanjirlah simpati dan uluran tangan bagi pasangan berbahagia itu.

Unggahan itu kemudian diretweet lebih dari 17.000 kali, dan tagar #KFCProposal pun menjadi perbincangan yang meluas di media sosial.

https://twitter.com/KFCSA/status/1192359716955009024


Belakangan identitas dua sejoli itu diketahui bernama Bhut 'Hector dan Nonhlanhla.

Tapi kisah itu tidak berakhir di sana.

Tak lama kemudian, orang-orang yang tak dikenal pun mulai mengulurkan tangan untuk membantu proses pernikahan mereka, termasuk akomodasi selama bulan madu dan resepsi pernikahannya.

"Saya ingin tampil menyanyi di pesta pernikahan mereka, gratis, tanpa dipungut bayaran ... Saya suka cinta," demikian cuitan penyanyi sekaligus penulis lagu yang populer, Zakes Bantwini, di akun Twitternya.

Lantas, janji hadiah pun membanjir dari sejumlah perusahaan terkenal, diantaranya perusahaan otomotif, Audi. Mereka menawarkan akomodasi selama bulan madu.

Halaman
12
Sumber: BBC Indonesia
BBC
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved