Gubernur Kotaro Nagasaki Deklarasikan Yamanashi Jepang Sebagai Perfektur Wine

Gubernur Yamanashi, Kotaro Nagasaki (51) yang juga anggota Partai Liberal mendeklarasikan daerahnya sebagai Perfektur Wine pada Oktober 2019.

Gubernur Kotaro Nagasaki Deklarasikan Yamanashi Jepang Sebagai Perfektur Wine
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Gubernur Yamanashi, Kotaro Nagasaki (51) anggota partai liberal (LDP) lulusan Universitas Tokyo, mendeklarasikan daerahnya sebagai Perfektur Wine. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Gubernur Yamanashi Kotaro Nagasaki (51) yang juga anggota Partai Liberal (LDP) mendeklarasikan daerahnya sebagai Perfektur Wine pada Oktober 2019.

Kini Kotaro Nagasak semakin aktif menargetkan wisatawan khususnya menjelang Olimpiade 2020 mendatang.

"Tahun lalu, Yamanashi mendeklarasikan diri sebagai Perfektur Anggur dan menunjuk Mariko Hayashi, seorang penulis dari Yamanashi yang juga memiliki gelar Honorer Sommelier disertifikasi oleh Asosiasi Sommelier Jepang, sebagai wakil gubernur Perfektur Wine," ungkap sumber Tribunnews.com, Kamis (2/1/2020).

Kini di tahun yang baru, Yamanashi lulusan Universitas Tokyo ini akan lebih aktif lagi menargetkan para turis terutama menjelang Olimpiade 2020 tanggal 24 Juli mendatang.

Baca: Pelajar Perempuan Sempat Melihat Mantan Bos Nissan Jepang Carlos Ghosn Sebelum Kabur ke Lebanon

Baca: Kaisar Naruhito dan Keluarga Kekaisaran Bertemu Rakyat Jepang Ucapkan Selamat Tahun Baru 2020

Baca: Bagaimana Cara Mantan Bos Nissan Carlos Ghosn Bisa Kabur dari Jepang?

"Kami fokus pada menarik wisatawan menggunakan anggur spesial dari Yamanashi," tambahnya.

Sebagai bagian dari penguatan lebih lanjut kegiatan ini, kami telah memutuskan untuk meluncurkan promosi baru untuk area metropolitan Tokyo dengan tema "Ayo temukan kompatibilitas yang lezat".

Gubernur Yamanashi, Kotaro Nagasaki (51) anggota partai liberal (LDP) lulusan Universitas Tokyo, mendeklarasikan daerahnya sebagai Perfektur Wine.
Gubernur Yamanashi, Kotaro Nagasaki (51) anggota partai liberal (LDP) lulusan Universitas Tokyo, mendeklarasikan daerahnya sebagai Perfektur Wine. (Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo)

Secara khusus, majalah wanita dan majalah perjalanan yang diterbitkan di wilayah metropolitan Tokyo akan menerbitkan artikel tentang daya tarik anggur dan bahan-bahan Yamanashi, dan bekerja sama dengan kalangan awam untuk menggunakan bahan-bahan lokal seperti sayuran dan buah-buahan.

"Kami mengembangkan menu baru yang cocok dengan anggur yang telah kita buat," lanjutnya.

Baca: Wanita Ini Tinggal bersama 31 Pria di Pulau Terpencil: Awalnya Dihormati Bak Ratu, Akhirnya Tragis

Baca: 6 Fakta Menarik Film The Grudge Tayang Perdana Hari Ini di Bioskop, Ceritakan Teror Hantu Jepang

Baca: Naik Bus Cuma 1.000 Yen dari Stasiun Tokyo ke Bandara Narita Jepang

Di masa depan, Yamanashi tetap ingin menerima saran dari koki di Tokyo dan mempertimbangkan kegiatan untuk mengangkat tingkat restoran dan tempat-tempat lain di perfekturnya serta metode PR (humas) yang lebih lanjut untuk wilayah metropolitan Tokyo.

Divisi Promosi Pariwisata Yamanashi mengatakan, "Kami ingin banyak orang mengetahui daya tarik anggur dan bahan-bahan lokal, dan kami ingin meningkatkan jumlah wisatawan."

Bagi penggemar Jepang dapat ikut diskusi dan info terakhir dari WAG Pecinta Jepang. Email nama lengkap dan nomor whatsapp ke: info@jepang.com

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved