Ayah Taylor Swift Berkelahi Lawan Maling di Apartemen Rp 54.8 M, Kepergok Saat Naik Tangga Darurat

Ayah Taylor Swift baru baru ini dilaporkan berkelahi melawan maling yang mencoba memasuki apartemen penthousenya.

Instagram@honeyswift
Scott Kingsley Swift bersama putrinya, Taylor Swift 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Ayah Taylor Swift baru baru ini dilaporkan berkelahi melawan maling yang mencoba memasuki apartemen penthousenya.

Scott Kingsley Swift (67) sempat melawan perampok yang masuk di penthouse (unit hunian mewah yang terletak di lantai teratas apartemen) miliknya di Vinoy Place Towers di Kota St. Petersburg, Florida, Amerika Serikat, dilansir AP Selasa (18/2/2020) waktu setempat.

Kejadian perampokan yang terjadi pada 17 Januari 2020 lalu ini belum terungkap hingga 12 Februari 2020 maling berhasil diringkus oleh polisi di kediamannya.

Sebelumnya, setelah sempat beradu fisik dengan Scott, maling ini berhasil kabur dan luput dari pengejaran kepolisian.

Setelah tertangkap pada 12 Februari, maling ini ditahan hingga 17 Februari dengan uang jaminan sebesar 50 ribu USD atau setara Rp 684 juta.

Ayah Taylor Swift, Scott Kingsley Swift berkelahir dengan maling yang masuk di apartemen Rp 54,8 Miliarnya di Florida Amerika Serikat
Ayah Taylor Swift, Scott Kingsley Swift berkelahir dengan maling yang masuk di apartemen Rp 54,8 Miliarnya di Florida Amerika Serikat (Instagram: @honeyswift1989)

Lokasi Kejadian Perkara

Penthouse milik keluarga Taylor Swift di Vinoy Place Towers merupakan salah satu hunian mewah yang bernilai  4 juta USD atau setara Rp 54,8 Miliar.

Halaman selengkapnya >>>

Berita Populer
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved