Breaking News:

Virus Corona

Viral Video Menggemaskan Seorang Anak Hendak Makan Biskuit Tapi Lupa Jika Dia Kenakan Masker

terlihat seorang anak perempuan berusaha memakan biskuit yang dipegangnya, tapi dia heran kenapa biskuit itu tidak ada yang masuk

Twitter/Peoples Daily, China
Seorang anak balita di Haozhou, provinsi Anhui di China Timur coba memakan biskuit, tapi upayanya sia-sia karena lupa mulutnya tertutup masker (25/2/2020). 

Aditya Jaya Iswara/Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM - Ada momen lucu di tengah merebaknya virus corona Covid-19 ini terjadi di Haozhou, Provinsi Anhui, China Timur.

Momen itu terekam dalam sebuah video yang viral, tentang seorang anak yang berusaha keras memakan biskuit yang dipegangnya, tapi upayanya sia-sia karena dia lupa mulutnya tertutup masker.

Dalam video yang diunggah akun twitter @PDChina, Selasa (25/2/2020) pekan lalu, terlihat seorang anak perempuan berusaha memakan biskuit yang dipegangnya, tapi dia heran kenapa biskuit itu tidak ada yang masuk ke dalam mulutnya.

Biskuit yang dipegang anak ini tertahan di maskernya, dan remahannya jatuh di jalan. Anak tersebut tampak tidak sadar bahwa mulutnya masih tertutup masker.

Baca: Punya Gejala Mirip, Kenali Perbedaan Virus Corona COVID-19 dengan Flu Biasa

Baca: Diyakini Mampu Tangkal Virus Corona, Jamu Tradisional Ramai Diburu Warga

Baca: Cara Sederhana Menangkal Virus Corona Menggunakan Ramuan Empon-empon Khas Nusantara

Video ini juga muncul di YouTube yang diunggah oleh media South China Morning Post (SCMP) dengan judul "Girl tries to eat biscuit with face mask on in China" (Seorang anak perempuan di China coba memakan biskuit dengan wajah tertutup masker).

Pada Rabu (4/3/2020) pagi, video tersebut telah ditonton sebanyak 23.600 kali di akun Twitter People's Daily, China.

Sementara itu, di kanal YouTube SCMP, video ini sudah mencatatkan lebih dari 59.000 views sejak diunggah pada Rabu (26/2/2020) pekan lalu.

Video menggemaskan ini tak pelak langsung banjir komentar dari para warganet. Dikutip dari Gulf News, ada beberapa komentar menggelitik yang terlontar di media sosial.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved