Breaking News:

Royal Family

Pengajuan Merek Dagang Archewell Ditolak, Meghan Markle dan Pangeran Harry Belum Lakukan Pembayaran

Pengajuan Merek Dagang Archewell Ditolak, Meghan Markle dan Pangeran Harry Belum Lakukan Pembayaran

DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP / POOL
Pangeran Harry dan Meghan Markle Duchess of Sussex saat kunjungan mereka ke Canada House pada 7 Januari 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Pengajuan merek dagang oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk perusahaan nirlaba mereka ditolak karena sejumlah alasan.

Seperti yang diberitakan The Telegraph, Duke dan Duchess of Sussex tidak menandatangani dokumen dan belum membayar sejumlah biaya.

Sebelumnya, Meghan dan Harry berniat membuat organisasi non profit dengan nama Archewell, nama yang diambil dari anak mereka, Archie.

Namun menurut The Sun, pengajuan mereka ditolak United States Patent and Trademark Office karena terlalu "samar".

Pengajuan itu juga belum dilengkapi dengan baik.

Baca: Meghan Markle Mengaku Malu Namanya Dibawa-bawa dalam Skandal Rasisme Sahabatnya

Duke dan Duchess of Sussex Inggris, Pangeran Harry dan istrinya Meghan menggendong bayi laki-laki mereka Archie ketika mereka bertemu dengan Uskup Agung Desmond Tutu di Tutu Legacy Foundation di Cape Town pada 25 September 2019
Duke dan Duchess of Sussex Inggris, Pangeran Harry dan istrinya Meghan menggendong bayi laki-laki mereka Archie ketika mereka bertemu dengan Uskup Agung Desmond Tutu di Tutu Legacy Foundation di Cape Town pada 25 September 2019 (HENK KRUGER / POOL / AFP)

The Sun mengklaim telah melihat formulir yang diajukan tanggal 3 Maret lalu oleh Cobblestone Lane LLC, yang terkait dengan kantor Beverly Hills di mana pengacara Hollywood yang sebelumnya bekerja dengan Duchess tinggal.

The Sussexes sedang mencari cara untuk menciptakan sebuah organisasi yang menawarkan kelompok pendukung emosional, pendidikan multimedia, dan situs web yang didedikasikan untuk kesejahteraan.

Tetapi mereka dikirimi surat "Pemberitahuan Adanya Ketidakjelasan" oleh pemeriksa paten karena deskripsi yang samar mengenai kegiatan amal, menurut dokumen.

Baca: Setelah Website, Kini Username Akun Instagram Badan Amal Meghan-Harry Archewell Diambil Orang Lain

Pemberitahuan itu berbunyi:

"Kata-kata 'menyediakan situs web yang menampilkan konten yang berkaitan dengan filantropi, pemberian dana, sukarelawan, dan peluang karier' di International Class 35 masih terlalu luas, dan diperlukan diklarifikasi untuk menentukan sifat konten yang disediakan."

Halaman
1234
Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved