Breaking News:

Drive-in Rock Band Live, Menikmati Konser Musik dari Dalam Mobil di Jepang

Para anggota The Nuggets yang merencanakan live musik dengan upaya baru semuanya berusia 25-26 tahun yang lahir pada tahun 1994.

Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Band Rock The Nuggets dari Funabashi Chiba, penampilan di lapangan luas dengan 100 mobil sebagai penonton berlangsung sukses. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Pertama kalinya di Jepang, Drive-in Rock Band Live di Kota Nagara Perfektur Chiba yang berlangsung Minggu (5/7/2020) dihadiri 100 unit mobil parkir mengitari panggung live band.

"Syukurlah berhasil mengadakan pertunjukan langsung, tetapi band ini khusus tentang panggung langsung di depan penonton, serta diselenggarakan dengan aman antisipasi Corona, dengan sistem drive-in yang penontonnya lihat serta dengar dari mobil," kata pemimpin bank The Nuggets Wataru Kudo, Minggu (5/7/2020).

Lokasi di tempat parkir Nagara Town Yamanosato sangat luas dan panggung terbuka dapat dipasang menghadap mobil yang mengelilinginya.

Panggung dimulai pukul 18.30 dan berlangsung kira-kira 90 menit termauk penayangan film.

Panggung 6 meter persegi di tengah-tengah venue, dengan 100 mobil melingkari.

Baca: Sensasi Menyeramkan di Rumah Hantu Drive-in di Higashi Azabu Tokyo Jepang

Baca: Ga no Michi, Jalan Rahasia Ninja dari Ishikawa ke Wakayama Jepang

Selain penonton mendengar pertunjukan dari dalam mobil, juga bisa mendengarkan nyanyian dari radio FM mobil.

Para penonton dengan lampu mobil, lampu tongkat seperti dalam film Star Wars di luar jendela mobil dan terakhir saat usai suara klakson berbunyi mengucapkan terima kasih atas aksi live rock band tersebut.

"Senang dapat menjadikannya sebuah panggung yang bahkan dapat dinikmati oleh orang-orang yang tidak tahu Nuggets. Ini akan menciptakan pemandangan indah yang menggabungkan hiburan dan musik rock di masa depan," lanjut Kudo.

Harga tiket 7.000 yen per mobil. Tidak ada batasan jumlah penumpang di dalam satu mobil. Penonton semua booking tiket lewat internet.

Para anggota The Nuggets yang merencanakan live musik dengan upaya baru semuanya berusia 25-26 tahun yang lahir pada tahun 1994.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved