Breaking News:

Wisata Jepang

Berkunjung ke Ponshukan, Tempat Beragam Jenis Sake, Minuman Beralkohol Khas Jepang

Selain menikmati minuman pengunjung bisa juga melihat berbagai desain warna warni promosi perusahaan sake Jepang yang berusaha menarik perhatian.

Istimewa
Salah satu vending machine sake dengan gelas yang menanti kucuran sake setelah uang koin 500 yen dimasukkan ke dalam mesin tersebut. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Bagi pecinta minuman sake (alkohol tradisional Jepang) direkomendasikan untuk datang ke Ponshukan yang menampilkan sedikitnya 111 jenis (pabrik) sake dari berbagai tempat di Jepang.

Letaknya pun mudah, jadi satu deretan dengan stasiun kereta api Niigata (jalur barat).

Museum sake Echigo terhubung langsung ke stasiun dengan berbagai jidohambaiki (mesin vending machine).

Tinggal masukkan satu koin 500 yen, bisa menikmati berbagai macam sake yang dibuat di Jepang.

Ponshukan letaknya di lantai 1, 1-96-47 CoCoLo Nishikan, Chuo-ku, Kota Niigata, Perfektur Niigata. Siapapun bisa masuk tanpa dikenakan biaya. Dapat pula menikmati makanan dari Echigo Uonuma.

Niigata terkenal karena berasnya yang enak, sekaligus sake dan makanan lautnya yang enak.

Salah satu vending machine sake dengan gelas yang menanti kucuran sake setelah uang koin 500 yen dimasukkan ke dalam mesin tersebut.
Salah satu vending machine sake dengan gelas yang menanti kucuran sake setelah uang koin 500 yen dimasukkan ke dalam mesin tersebut. (Istimewa)

Di Kota Niigata, dapat menemukan berbagai bar dengan suasana yang cocok untuk minum sake atau makan nasi dan ikan yang lezat.

Sake dengan desain sangat menarik muncul di semua vending machine tersebut.

Selain menikmati minuman pengunjung bisa juga melihat berbagai desain warna warni promosi perusahaan sake Jepang yang berusaha menarik perhatian masyarakat.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved