Breaking News:

Virus Corona

Komeito Koalisi Pemerintah Jepang Berharap PM Suga Fokus Tangani Covid-19

Menurutnya, sudah benar PM Jepang yang baru memfokuskan diri kepada pandemi Covid-19 saat ini.

Richard Susilo
Natsuo Yamaguchi (68), Ketua Umum Komeito, koalisi pemerintahan bersama partai liberal demokrat (LDP) yang dipimpin Shinzo Abe. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Partai Komei (Komeito) yang merupakan koalisai pemerintah Jepang saat ini sangat berharap PM Jepang yang baru Yoshihide Suga dapat fokus terhadap Covid-19 di samping masalah sosial dan ekonomi lainnya.

"Hari ini, Perdana Menteri Yoshihide Suga muncul dan kami menyambut dengan baik," papar Natsuo Yamaguchi khusus kepada Tribunnews.com Rabu ini (16/9/2020).

Menurutnya, sudah benar PM Jepang yang baru memfokuskan diri kepada pandemi Covid-19 saat ini.

"Berdasarkan kesepakatan administrasi koalisi antara LDP dan Partai Komei, kabinet baru akan dibentuk dan pemerintahan yang stabil akan dicapai untuk mengatasi infeksi baru dan mencapai kegiatan sosial ekonomi yang lebih baik di masa depan," paparnya lagi.

Baca: Kekosongan Beberapa Jam Posisi PM Jepang Diisi Dewan Keamanan Nasional

Koalisi Komeito dengan partai liberal demokrat (LDP) memang telah terbentuk sejak sekitar 7 tahun 8 bulan lalu bahkan juga sejak kabinet Abe pertama di tahun 2007.

Sementara itu baru saja terbit Buku "Rahasia Ninja di Jepang", pertama di dunia cerita non-fiksi kehidupan Ninja di Jepang dalam bahasa Indonesia, silakan tanyakan ke: info@ninjaindonesia.com

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved