Breaking News:

Terjadi Kenaikan Jumlah Penampakan UFO di AS, Picu Kekhawatiran Warga

Deskripsi yang diceritakan saksi yang diduga atas fenomena yang tidak biasa berkisar dari cahaya terang dan suara aneh hingga objek berbentuk aneh

zoom-inlihat foto Terjadi Kenaikan Jumlah Penampakan UFO di AS, Picu Kekhawatiran Warga
ist
Ilustrasi UFO yang lewat di atas bandar udara di China

TRIBUNNEWS.COM, AMERIKA SERIKAT  - Selama tahun 2019 telah terjadi penampakan UFO di seluruh Amerika Serikat, dengan New York dilaporkan mencatat lonjakan 52 persen kasus.

Peristiwa ini memicu perhatian media pada peristiwa fenomenal kontroversial dan menarik itu.

Skygazer telah melaporkan peningkatan besar dalam penampakan benda terbang tak dikenal yang diduga di Negara Bagian New York, menurut National UFO Reporting Center.

Sementara di hampir sepanjang tahun 2019,  ada sekitar 151 laporan terkait dengan penampakan UFO.  

Pada paruh pertama tahun 2020, tahun yang membawa banyak tantangan yang dipicu oleh pandemi Covid-19, telah  terlihat  84 penampakan pesawat terbang yang dilaporkan tidak dapat dijelaskan.

Baca: Lubang Besar Misterius Muncul di Tundra Siberia, Dugaan Bekas Pendaratan UFO hingga Tabrakan Meteor

Baca: Pentagon Akan Luncurkan Satuan Tugas untuk Selidiki Penampakan UFO

Deskripsi yang diceritakan  oleh para saksi yang diduga atas fenomena yang tidak biasa berkisar dari cahaya terang dan suara aneh hingga objek berbentuk aneh.

Sebuah cerita menakutkan ditutur  oleh seseorang di Staten Island, yang mengaku merasakan sensasi terbakar setelah penampakan UFO.

 "Dan saat itulah saya merasakan panas seperti perasaan di seluruh tubuh saya ... Mulai dari kepala saya, seperti semacam radiasi. Membakar saya seperti menggoreng. Dan saat itulah saya menyadari itu adalah kerajinan," kata saksi tersebut, menurut American  platform berita dan informasi lokal, patch.com.

Catatan lain menggambarkan "UFO hijau bercahaya" terlihat saat orang-orang menatap langit untuk mengamati Perseid , yakni hujan meteor yang  terkait dengan komet Swift – Tuttle.

Saksi lain mengklaim UFO tutul disertai dengan suara yang menyerupai pesawat militer.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved