Breaking News:

Taman Ghibli Jepang Dibuka 2023, Pembangunan Dimulai April 2021

Taman Ghibli (Ghibli Park), sebuah taman hiburan Studio Ghibli dengan produsernya Hayao Miyazaki akan dibuka tahun 2023.

Foto Kensetsu News
Lokasi taman Ghibli di Aichi Jepang akan dibuka tahun 2023. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Taman Ghibli (Ghibli Park), sebuah taman hiburan Studio Ghibli dengan produsernya Hayao Miyazaki akan dibuka tahun 2023.

"Kami mengumumkan garis besar dari dua area yang akan dibuka pada tahun 2023 di "Taman Ghibli" yang akan diselenggarakan di Taman Peringatan Aichi Expo di Kota Nagakute," ungkap seorang pejabat Prefektur Aichi kepada Tribunnews.com, Kamis (4/2/2021).

Lokasi di "Area Lembah Penyihir" dengan motif film "Kastil Bergerak Howl", kastil Penyihir Howl direproduksi pada ketinggian bangunan yang setara dengan lantai 4 hingga 5 lantai gedung.

Lokasi taman Ghibli di Aichi Jepang akan dibuka tahun 2023.
Lokasi taman Ghibli di Aichi Jepang akan dibuka tahun 2023. (Foto Kensetsu News)

Rencananya, sebuah meriam seperti bagian tengah di dalam kastil akan bergerak sehingga pengunjung dapat melihat bagian dalamnya, dan sebuah restoran akan dibangun di sekitarnya.

Baca juga: Menantunya Meninggal di Bali, Dewi Soekarno Terbang dari Tokyo Jepang Malam Nanti

Baca juga: Gara-gara Anggota Partainya Melanggar Himbauan Makan Malam, PM Jepang Meminta Maaf

Di "area Mononoke no Sato", yang didasarkan pada pandangan dunia dari film "Princess Mononoke", pabrik baja kuno "Tataraba" yang muncul di film akan didirikan dan digunakan sebagai fasilitas untuk berbagai pembelajaran langsung.

Pembangunan kedua area dijadwalkan akan dimulai pada tahun fiskal 2021 ini yang akan dimulai 1 April 2021.

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: info@ninjaindonesia.com

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved