Breaking News:

40 Aturan yang Harus Diikuti Ibu Negara Amerika Serikat, termasuk Tak Boleh Buka Jendela

Inilah sejumlah aturan yang harus diikuti Ibu Negara Amerika Serikat, termasuk tidak boleh membuka jendela di Gedung Putih

JEWEL SAMAD / AFP
Ibu Negara AS Michelle Obama (kiri) dan mantan Ibu Negara (kiri-kanan) Laura Bush, Hillary Clinton, Barbara Bush dan Roslyn Carter tiba di atas panggung untuk menghadiri upacara peresmian George W. Bush Presidential Center di Dallas, Texas, pada 25 April 2013 

TRIBUNNEWS.COM - Ibu Negara Amerika Serikat mungkin bukanlah seorang politisi, tapi ia pasti memiliki beberapa hal yang harus dikerjakan.

Sepanjang sejarah Amerika, peran ibu negara telah berkembang dengan setiap pemerintahan baru.

Wanita zaman modern dalam posisi ini bertanggung jawab atas acara-acara penting, seperti makan malam kenegaraan dan perayaan liburan Gedung Putih.

Akan tetapi mereka juga tidak diperbolehkan melakukan beberapa hal sederhana, seperti membuka jendela di Gedung Putih atau mengendarai mobil sendiri.

Berikut adalah beberapa aturan yang harus diikuti oleh Dr. Jill Biden, Ibu Negara AS saat ini, seperti yang dilansir goodhousekeeping.com:

1. Hanya boleh mendekorasi beberapa bagian Gedung Putih

Ibu Negara AS Michelle Obama (kiri) dan mantan Ibu Negara (kiri-kanan) Laura Bush, Hillary Clinton, Barbara Bush dan Roslyn Carter tiba di atas panggung untuk menghadiri upacara peresmian George W. Bush Presidential Center di Dallas, Texas, pada 25 April 2013
Ibu Negara AS Michelle Obama (kiri) dan mantan Ibu Negara (kiri-kanan) Laura Bush, Hillary Clinton, Barbara Bush dan Roslyn Carter tiba di atas panggung untuk menghadiri upacara peresmian George W. Bush Presidential Center di Dallas, Texas, pada 25 April 2013 (JEWEL SAMAD / AFP)

Meskipun mereka diizinkan untuk menambahkan sentuhan pribadi ke tempat tinggal keluarga di lantai dua dan tiga, kamar lain dilarang.

Baca juga: Melania Trump Dikabarkan Tak Melakukan Apa-apa untuk Membantu Transisi Jill Biden di Gedung Putih

Baca juga: Outfit Melania Trump Lebih dari Rp 1 Miliar, Jaket Chanel, Tas Hermes Birkin, Sepatu Loubotin

Kate Andersen Brower, penulis First Women: The Grace and Power of America's Modern First Ladies menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan ABC News bahwa, "Beberapa bagian pada dasarnya adalah ruangan bersejarah dan milik orang Amerika, bukan milik keluarga yang tinggal di sana."

2. Harus mendapat persetujuan untuk mengubah ruang publik di Gedung Putih

Jika ibu negara dan keluarganya ingin membuat perubahan pada ruang tamu bersejarah, seperti Lincoln Bedroom, atau ruang publik manapun di lantai dasar dan lantai pertama, mereka diharuskan untuk berkonsultasi dengan Komite Pelestarian Gedung Putih.

Halaman
1234
Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved