Breaking News:

Polisi Tangkap 2 Pelajar SMA Jepang Sengaja Lepas Kereta Belanja di Tangga Berjalan Cederai Wanita

Departemen Kepolisian Metropolitan kantor Takashimadaira telah menangkap dua pelajar pria usia 17 tahun dengan tuduhan merusak ketentraman masyarakat

Foto Twitter
Cart belanja sengaja dilepas di tangga berjalan (escalator) di dalam toserba di Jepang oleh 2 pelajar SMA usia 17 tahun baru-baru ini. Dua pelajar ditangkap polisi. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Departemen Kepolisian Metropolitan kantor Takashimadaira telah menangkap dua pelajar pria usia 17 tahun dengan tuduhan merusak ketentraman masyarakat.

"Pelajar tersebut telah menjatuhkan kereta belanja (cart) di eskalator di fasilitas komersial di Itabashi-ku, Tokyo sehingga seorang wanita 40 tahunan yang berada di bawahnya menjadi cedera," papar sumber Tribunnews.com di kepolisian Jepang.

Seorang  anak laki-laki yang menganggur memposting video musim gugur di situs pertukaran keanggotaan (SNS).

Video itu tersebar dan menjadi masalah. Menurut stasiun polisi Takashimadaira, Tokyo, keduanya mengaku bahwa mereka "bermain dengan teman-teman mereka dan merasa lebih baik dengan menjatuhkan kereta belanja mereka di eskalator."

Kejadian 6 Januari 2021, pelajar tersebut menjatuhkan kereta belanja di eskalator di fasilitas komersial di Tokumaru, Itabashi-ku, dan meniban seorang wanita usia 40 tahunan.

Pada tanggal 9 Februari 2021 seorang anak laki-laki yang menganggur maju ke sisi fasilitas komersial dan melakukan hal serupa.

Polisi langsung menangkap keduanya dan mereka mengakui perbuatannya itu untuk bersenang-senang saja, menurut mereka.

Sementara itu Forum bisnis WNI di Jepang baru saja meluncurkan masih pre-open Belanja Online di TokoBBB.com yang akan dipakai berbelanja para WNI di Jepang . Info lengkap lewat email: bbb@jepang.com

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved