Breaking News:

Penampakan Vila yang Diyakini Tempat Adolf Hitler dan Petinggi Nazi Melakukan Operasi Plastik

Sebuah vila di Kepulauan Canary dikabarkan menjadi tempat pemimpin Nazi, Adolf Hitler melakukan operasi plastik.

thedailybeast
Adolf Hitler 

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah vila di Kepulauan Canary dikabarkan menjadi tempat pemimpin Nazi, Adolf Hitler melakukan operasi plastik atau rekonstruksi wajah.

Menurut laporan Daily Star, penduduk setempat mengklaim Hitler melakukan operasi plastik di sana pada akhir Perang Dunia Kedua. 

Selain itu banyak yang percaya mitos petinggi Nazi, Martin Bormann, Josef Mengele, dan Hitler sengaja memalsukan kematian mereka.

Kemudian ketiganya melakukan rekonstruksi wajah di vila Casa Winter di Fuerteventura, sebelum akhirnya bersembunyi di Amerika Selatan.

Casa Winter terletak di atas batuan vulkanik di ujung selatan Fuerteventura, area yang terjal dan berbatu.

Baca juga: Adolf Hitler Menang Pemilihan di Namibia, Awalnya Tak Tahu Sosok di Balik Namanya Itu

Baca juga: Bosnia Minta Bantuan Jerman Untuk Dapatkan Vaksin COVAX

Adolf Hitler
Adolf Hitler (Tv.bt)

Dikutip dari The Sun, vila itu juga diyakini sebagai tempat koordinasi serangan u-boat terhadap kapal-kapal sekutu di Samudra Atlantik. 

Sebuah bangunan menara di vila itu bahkan dikatakan sebagai titik bantalan untuk pesawat tempur Jerman yang mendarat di lapangan udara terdekat.

Vila Casa Winter lokasinya terisolasi, sehingga banyak yang meyakini mitos penjahat perang seperti Hitler dan petinggi Nazi memalsukan kematian mereka di sana dengan operasi wajah.

Mereka kemudian dibawa pergi ke Amerika Selatan untuk bersembunyi dan memulai hidup baru, serta menghindari pengadilan kejahatan perang.

Penduduk lokal di sekitar Casa Winter, Pedro Fumero mengatakan vila itu memiliki ruangan berubin putih yang nampak seperti ruang operasi plastik.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved