Breaking News:

Besok PM Jepang Divaksinasi Pertama Kali Sebelum Bertemu Biden 9 April 2021

Perdana Menteri Suga sedang bersiap menerima vaksinasi pertama pada tanggal 16 Maret besok sebelum pertemuan puncak Jepang-AS pada tanggal 9 April di

Foto Richard Susilo
PM Yoshihide Suga sedang mengunjungi tempat vaksinasi di Tokyo tanggal 18 Februari 2021 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYOPM Jepang Yoshihide Suga yang akan bertemu pertama kali Presiden Amerika Serikat Joe Biden tanggal 9 April 2021, besok (16/3/2021) akan melakukan vaksinasi pertama kali menggunakan vaksin Pfizer.

"Perdana Menteri Suga sedang bersiap menerima vaksinasi pertama pada tanggal 16 Maret besok sebelum pertemuan puncak Jepang-AS pada tanggal 9 April di Amerika Serikat," papar sumber Tribunnews.com Senin (15/3/2021).

Perdana Menteri Suga diperkirakan akan meninggalkan Jepang pada 8 April dan mengadakan pertemuan tatap muka pertamanya dengan Presiden Biden di Washington pada 9 April 2021.

Untuk mempersiapkan pertemuan puncak tersebut, Perdana Menteri Suga akan mengunjungi institusi medis di Tokyo besok (16/3/2021) melakukan vaksinasi pertama kali.

Vaksinasi kedua kalinya akan dilakukan dua minggu kemudian diperkirakan tanggal 30 maret 2021.

Para  anggota delegasi Jepang yang akan ke  AS, termasuk Perdana Menteri Suga, juga akan divaksinasi terlebih dahulu.

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: info@ninjaindonesia.com 

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved