Breaking News:

VIRAL Prosesi Pemakaman Anggota Geng yang Tewas Kecelakaan, Pakai Simbol Rahasia, 5 Orang Ditangkap

Sebuah prosesi pemakaman menjadi viral di sosial media, lantaran dilakukan secara tak biasa hingga pihak kepolisian turun tangan.

Info Roadblock JPJ/POLIS | Facebook & FMT (Via World Of Buzz)
Sebuah prosesi pemakaman menjadi viral di sosial media, lantaran dilakukan secara tak biasa hingga pihak kepolisian turun tangan. 

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah prosesi pemakaman menjadi viral di sosial media, lantaran dilakukan secara tak biasa hingga pihak kepolisian turun tangan.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Tun Sambanthan, Kuala Lumpur, Malaysia.

Tampak dalam video yang viral, iring-iringan mobil di jalanan padat dan satu mobil berhias bunga disebut mengangkut jenazah anggota geng yang meninggal.

Di mobil tersebut juga terdapat foto diyakini anggota geng yang meninggal serta simbol 36.

Kepala Polisi Distrik Brickfields, Asisten Komisaris Anuar Omar mengatakan, polisi menerima dua laporan terkait video tersebut.

“Laporan pertama dibuat oleh seorang perwira polisi senior yang melihat video 36 detik di WhatsApp yang memperlihatkan lambang geng yang dicurigai ditempatkan di depan sebuah kendaraan dengan karangan bunga." ujarnya, dikutip dari Harian Metro, Kamis (18/3/2021).

Prosesi pemakaman anggota geng Viral . Source: Info Roadblock JPJ/POLIS | Facebook & FMT (Via World Of Buzz)
Prosesi pemakaman anggota geng Viral . Source: Info Roadblock JPJ/POLIS | Facebook & FMT (Via World Of Buzz) (Source: Info Roadblock JPJ/POLIS | Facebook & FMT (Via World Of Buzz))

Laporan kedua juga dibuat oleh seorang perwira polisi senior tentang masalah yang sama.

Ia menyatakan, ada video berdurasi 58 detik yang menunjukkan kendaraan dengan simbol perkumpulan rahasia.

"Ada juga video 14 detik yang memperlihatkan seorang pria menyalakan petasan di tengah Jalan Tun Sambanthan," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Anuar juga mengatakan, saat menindaklanjuti laporan itu, tim polisi dari Divisi Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian Distrik Brickfields (IPD) menangkap lima pria berusia 18 hingga 26 tahun.

Halaman
12
Penulis: garudea prabawati
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved