Breaking News:

Olimpiade 2020

Pameran Keliling Tongkat Obor Olimpiade Jepang Dimulai Lagi 3 April 2021

Pameran Keliling dimulai kembali Sabtu 3 April 2021 dan Periode Pameran Keliling dari Sabtu 3 April 2021 hingga Sabtu 3 Juli 2021.

Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Seorang warga Jepang membawa tongkat obor Olimpiade 2021 untuk dibawa estafet keliling Jepang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Pameran keliling Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 mengenai tongkat obor Olimpiade yang ditunda karena pandemi Covid-19 akan dimulai kembali setelah pembatalan keadaan darurat 21 Maret mendatang.

"Pemda Tokyo (TMG) telah menjadwalkan ulang pameran keliling untuk kotamadya yang menunda pameran sebelumnya," ungkap sumber Tribunnews.com, Jumat (19/3/2021).

Pameran Keliling dimulai kembali Sabtu 3 April 2021 dan Periode Pameran Keliling dari Sabtu 3 April 2021 hingga Sabtu 3 Juli 2021.

"Harap dicatat bahwa langkah-langkah pengendalian infeksi tetap akan diambil di tempat-tempat berdasarkan Roadmap TMG untuk Mengatasi Covid-19, untuk membangun masyarakat di mana 'normal baru' telah mapan," tambahnya.

Baca juga: Kasus Penghinaan Terhadap Wanita, Pejabat Olimpiade Jepang Mengundurkan Diri

Baca juga: Tidak Benar Warga Negara Asing Dilarang Menonton Olimpiade di Jepang

Panitia meminta semua pengunjung dengan kerja sama mereka mengambil langkah-langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan memastikan keamanan serta menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

"Acara yang dijadwalkan dapat ditangguhkan di masa mendatang tergantung pada situasi virus corona. Perubahan tempat dan jadwal pameran akan diumumkan di situs resmi Biro Persiapan Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 (https://www.2020games.metro.tokyo.lg.jp/eng/), media sosial, dan di platform lain.

Stadion olahraga Olimpiade Jepang yang baru di Tokyo
Stadion olahraga Olimpiade Jepang yang baru di Tokyo (Foto Richard Susilo)

Untuk daerah Meguro yang dekat dengan Kedutaan Indonesia di Tokyo, akan dilakukan tanggal 21-22 Juni 2021 bertempat di Meguri City Office Complex obor tersebut akan dipamerkan bagi masyarakat luas.

Obor Olimpiade secara bergiliran akan dipamerkan untuk kalangan umum di lebih dari 50 tempat di Tokyo mulai 3 April 2021 mendatang hingga 3 Juli 2021.

Sementara itu Forum bisnis WNI di Jepang baru saja meluncurkan pre-open Belanja Online di TokoBBB.com yang akan digunakan sebagai tempat belanja para WNI dan orang Jepang yang ada di Jepang. Info lengkap lewat email: bbb@jepang.com

Berita terkini seputar Olimpiade 2020

Berita terkait Jepang

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved